Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Kasihan, Nasib Luis Suarez Makin Gak Jelas di Barcelona, Juventus pun Tak Kunjung Datang Menawar

Luis Suarez masa depannya masih belum jelas. Pemain Barcelona ini belum menemuka klub yang ingin mengontraknya. Nomor punggung 9 yang biasanya dipakai

Marca
Luis Suarez 

TRIBUNCIREBON.COM - Luis Suarez masa depannya masih belum jelas. Pemain Barcelona ini belum menemuka klub yang ingin mengontraknya. Nomor punggung 9 yang biasanya dipakainya di Barcelon dipastikan akan digunakan oleh Memphis Depay musim depan.

Masa depan Luis Suarez di Barcelona masih menjadi tanda tanya seiring konfirmasi yang diberikan direktur olahraga klub, Ramon Planes.

Luis Suarez telah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Juventus pada jendela transfer musim panas 2020.

Hal tersebut terjadi setelah Luis Suarez diberitahu oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, jika dirinya tidak masuk dalam rencananya.

Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan dan pembicaraan nyata antara pihak Barcelona dan Juventus perihal transfer Suarez.

Situasi yang dialami oleh penyerang asal Uruguay tersebut membuat direktur olahraga El Barca, Ramon Planes, angkat bicara.

Di sela-sela presentasi Miralem Pjanic sebagai rekrutan baru, Ramon Planes tidak banyak memberi informasi soal masa depan Suarez.

Masa depan dari penyerang 33 tahun tersebut seolah masih menjadi tanda tanya di dalam skuad utama Barcelona.

"Suarez telah menjadi pemain penting bagi Barcelona dalam beberapa tahun terakhir dan karenanya dia layak mendapatkan penghormatan maksimal," kata Planes dikutip BolaSport.com dari Sport.

"Setelah musim lalu berakhir, kami tengah mengalami banyak perubahan, pergantian pelatih, gagasan...Namun kami harus menghormati para pemain dan kontrak mereka."

 Gareth Bale Masih Cinta Tottenham Hotspur, Segera Pindah dari Real Madrid, Bermain di Liga Inggris

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved