Breaking News:

Pelaksanaan New Normal

Petugas Gabungan di Majalengka Bakal Gelar Operasi Yustisi 24 Jam

Petugas gabungan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menggelar operasi yustisi untuk mengawasi penggunaan masker, Selasa (15/9/2020).

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Saat petugas gabungan dari Satpol PP, Dishub dan TNI-Polri melakukan tindakan terhadap warga yang tidak menggunakan masker 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Petugas gabungan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menggelar operasi yustisi untuk mengawasi penggunaan masker, Selasa (15/9/2020).

//

Rencananya, Operasi Yustisi digelar selama 24 jam yang dimulai dari kemarin.

"Kita sama-sama dengan dari Polres, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinkes, kita melaksanakan operasi yustisi untuk melihat sejauh mana tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso kepada Tribuncirebon.com, Selasa (15/9/2020).

Kapolres merinci, dalam Operasi Yustisi tersebut, ada 27 sasaran operasi di tempat dan 26 sasaran patroli secara mobile yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Majalengka.

Disampaikannya, bahwa kegiatan operasi yustisi tersebut, dilakukan selama 24 jam.

Nantinya, petugas gabungan dari Kepolisian, Satpol PP, TNI maupun Dinas Perhubungan akan berpatroli secara mobile maupun berjaga di suatu tempat.

"Nanti ada tim patroli akan muter, kemudian apabila menemukan masyarakat yang melakukan pelanggaran terhadap ketentuan-ketentuan. Seperti tidak memakai masker akan diberikan penindakan," ucapnya.

Sementara Operasi yustisi yang digelar di Jalan Raya KH. Abdul Halim Majalengka, sejak hari kemarin hingga pagi ini masih ditemukan sejumlah warga yang tidak menggunakan masker.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved