Breaking News:

Ustaz Abdul Somad Ceramah di Kota Tasikmalaya Malam Ini, TNI dan Polri Amankan Seputar Masjid Agung

Petugas gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP akan disebar untuk melakukan pemantauan

Instagram @ustazabdulsomad_official
Ustaz Abdul Somad 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Ustaz Abdul Somad (UAS), Senin (14/9) malam ini, akan hadir di Masjid Agung, Kota Tasikmalaya, dalam format Kajian Umum Hijrah Persatuan dan Kebangkitan Umat Islam.

Acara kajian umum yang menghadirkan UAS sebagai pembicara utama diselenggarakan oleh Aliansi Aktivis dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya (Al Mumtaz).

"Kami menggelar acara ini untuk memberikan penyegaran bagi umat Islam Kita Tasikmalaya, serta tidak lupa menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata unsur pengurus Al Mumtaz, KH Aminuddin Bustomi.

Karena itu, kata Aminuddin, pihaknya meminta warga yang akan hadir untuk selalu menjaga diri, seperti memakai masker, tidak berkerumun alias jaga jarak.

Terpisah, Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto, mengatakan, pihaknya akan melakukan pengamanan di sekitar Masjid Agung.

"Terutama soal penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Petugas gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP akan disebar untuk melakukan pemantauan," kata Anom.

Petugas akan mengurai setiap kerumunan yang terjadi dalam acara tersebut, dengan cara-cara yang persuasif dan tidak mengganggu kekhusyukan warga.

"Kami pun mengharapkan saudara-saudara kami yang menghadiri acara tersebut, dengan kesadaran sendiri menerapkan protokol kesehatan," ujar Anom. Terutama memakai masker dan jaga jarak.

Kota Cimahi Akhirnya Masuk Zona Merah Bareng Bodebek, Emil Minta Pemkot Cimahi Lebih Waspada

Bacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW & Tibbil Qulub, Agar Dimudahkan Rezeki & Disembuhkan dari Penyakit

Promo Indomaret Hari Ini, Berlaku hingga 15 September 2020 Buruan Cek Katalog Lengkapnya

Ustaz Abdul Somad (UAS) merupakan dai pendakwah dengan jumlah jemaah yang banyak. Beberapa kali ceramah gagal di sejumlah tempat, karena dilarang oleh sejumlah ormas atau masyarakat tertentu. 

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved