Breaking News:

Rekonstruksi Pembunuhan Tante

Tak Ada Yang Mau Jadi Pemeran Reka Adegan, Kakak Pelaku Rela Berperan Jadi Korban Pembunuhan

Tadi saya tidak tahu apa adegan tadi, tapi dua rumah tadi jadi tempat dalam adegan tersebut. Rumah korban dan rumah pelaku

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Pelaksanaan reka adegan pembunuhan yang terjadi di Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin sempat kesulitan mencari pemeran korban.

Akhirnya kakak kandung pelaku pembunuhan yakni Ny Susan, siap melakukan peran sebagai korban pembunuhan yang dilakukan Dedi alias Taspin, warga setempat, Senin (14/9/2020).

Selama adegan tadi, kakak korban mengikuti instruksi petugas kepolisian.

"Iya Kang, tadi saya melihat Bu Susan ikuti perintah petugas polisi," ungkap Maman warga setempat, saat di lokasi reka adegan.

Dalam reka adegan yang dilakukan pelaku, kata dia, rumah korban tidak berjauh dengan pelaku, sehingga adegan dilangsungkan di dua tempat.

"Tadi saya tidak tahu apa adegan tadi, tapi dua rumah tadi jadi tempat dalam adegan tersebut. Rumah korban dan rumah pelaku," ungkap Maman lagi.

Teramati di lokasi, sejumlah petugas keamanan dari Unit Sabhara dan polisi sektor setempat pun terlihat hadir dalam penjagaan tadi. Tidak hanya itu petugas Kejaksaan Negeri Kuningan pun hadir mengikuti agenda reka adegan tadi.

"Iya, tadi banyak polisi, situasinya cukup ketat pengamanan ya? " ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan yang di lakukan ponakan, yakni Taspin terhadap tantenya, yaitu Sanah (70) di Dusun Cibodas, Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin, ternyata memiliki sebanyak 22 adegan.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved