Breaking News:

Pesta Ulang Tahun DJ di Ciwidey Digerebek Ditresnarkoba Polda Jabar, 6 DJ Positif Konsumsi Sabu-sabu

Kebetulan pesta yang sedang dilaksanakan mereka itu tanpa izin dan kita lihat mereka tidak menggunakan masker sesuai ketentuan 3M

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Ilustrasi - Barang bukti sabu-sabu 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

 TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pesta diselingi konsumsi sabu-sabu di sebuah vila di Ciwidey Kabupaten Bandung digerebek an‎ggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar pada Sabtu (12/9/2020).

Ada enam disk jockey (DJ) yang diamankan karena positif mengonsumsi sabu-sabu.

"Razia digelar Ditresnarkoba Polda Jabar. Ada DJ di Bandung yang pesta ulang tahun. Mereka yang di sana diperiksa ada 48 orang. Enam orang positif menggunakan sabu-sabu," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (14/9/2020).

Dalam penggerebekan itu, polisi tidak menemukan sabu-sabu karena diduga sudah digunakan. Adapun barang bukti yang ditemukan berupa alat hisap sabu kemudian ditindaklanjuti dengan tes urine, sehingga diketahui ada enam orang yang konsumsi sabu.

"Terhadap enam orang itu sedang diselidiki di mana dapat barangnya," ucap dia.

Erdi A Chaniago mengungkap, razia itu dilakukan polisi setelah mendapat laporan warga sekitar ihwal keramaian di vila tersebut. Awalnya hanya mengecek. Belakangan, ada pesta dengan musik keras.

"Kebetulan pesta yang sedang dilaksanakan mereka itu tanpa izin dan kita lihat mereka tidak menggunakan masker sesuai ketentuan 3M sekarang mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak karena masih pandemi Covid 19," ujar dia.

Kasus Pengedar Sabu

Badan Narkotika Nasional (BNN) Jabar meringkus dua orang terduga pengedar sabu di Terminal Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Kamis (20/8/2020).

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved