Breaking News:

Covid 19 di Kota Cimahi

Guru di Cimahi Terpapar Covid-19 Semakin Banyak, Sampai Senin Mencapai 21 Orang

da 16 orang guru di Cimahi yang terpapar, kemudian dua hari yang lalu bertambah menjadi 19 orang, dan terhitung hari ini menjadi 21 orang.

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNCIREBON.COM, CIMAHI - Hingga saat ini, jumlah guru yang berstatus PNS di Kota Cimahi terpapar Covid-19, terus bertambah.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna di kediamannya, Senin (14/9/2020).

"Ada 21 guru yang positif terpapar Covid-19. Itu diperoleh dari 800 guru yang sudah dites dan hasilnya keluar," kata Ajay M Priatna, Senin (14/9/2020).

Sebelumya, ada 16 orang guru di Cimahi yang terpapar, kemudian dua hari yang lalu bertambah menjadi 19 orang, dan terhitung hari ini menjadi 21 orang.

Awalnya, Ajay mengatakan bahwa guru banyak yang bertanya tentang kegiatan belajar mengajar tatap muka di Kota Cimahi.

"Ada guru yang bertanya, tapi saya bilang, guru harus diswab dulu. Pertama kali dari 204 pemeriksaan ada 16 yang positif, sekarang 800 yang sudah ada hasilnya, 21 yang positif," kata Ajay.

Kadiskominfo Arpus Kota Cimahi, Harjono, mengatakan bahwa ada 1 orang meninggal karena status probable. Hingga saat ini, 3 orang meninggal dunia dalam kasus probable.

Satu orang yang bertambah tersebut masih dalam tahap rapid tes dan reaktif, belum sempat di swab, dinyatakan meninggal dunia.

Pria tersebut berusia 72 tahun dan memiliki penyakit penyerta di bagian paru-paru. Telah dimakamkan menggunakan protokol Covid -19 pukul 16.00 WIB di Kota Cimahi.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved