Breaking News:

Kecelakaan di Tol Cipularang

Dua Kecelakaan di Tol Cipularang Dalam Waktu 4 Hari, Tiga Orang Meninggal Dunia

Selanjutnya, berselang empat hari, kecelakaan pun terjadi di KM 80 hingga menewaskan tiga orang, di antaranya satu orang meninggal di tempat

Istimewa
Kecelakaan maut terjadi kembali di Tol Cipukarang KM 80, Sabtu (12/9/2020) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, PURWAKARTA - Kecelakaan yang terjadi Sabtu (12/9/2020) dini hari di KM 80 menjadi kecelakaan kedua yang terjadi pada September 2020 ini, setelah sebelumnya sempat terjadi pula kecelakaan di ruas Tol Cipularang KM 83 pada Selasa (8/9/2020).

Saat di KM 83, kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan yang mengakibatkan seorang kondektur bernama Dede Suryadi (47) alami luka berat dan dirawat di MH Thamrin.

Selanjutnya, berselang empat hari, kecelakaan pun terjadi di KM 80 hingga menewaskan tiga orang, di antaranya satu orang meninggal di tempat, satu orang meninggal saat menuju rumah sakit, dan satu orang lagi meninggal di rumah sakit.

Dalam kecelakaan ini berdasar keterangan Kepala PJR Induk Cipularang, AKP Stanlly Soselisa seorang pengemudi minibus Luxio bernomor polisi R 9020 QK mengantuk sehingga tak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak bagian belakang truk tronton bernomor polisi BM 8942 CU.

"Mereka yang tewas di antaranya, Suhardi (32), Suhli (37), dan Saliyah," katanya, Sabtu (12/9/2020).

Mundur ke Agustus 2020, keterangan dari Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, terdapat empat kasus kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipularang, baik tunggal maupun melibatkan kendaraan lain. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved