Breaking News:

Liga Spanyol

Antoine Griezmann Tidak Lagi Pakai Nomor 17 di Barcelona, Pilih Nomor 7, Pernah Dipakai Coutinho

Barcelona menatap musim baru 2020/21. Salah satu yang dilakukan adalah menentukan nomor punggung para pemainnya.

https://www.instagram.com/antogriezmann/
Antoine Griezmann, Striker Barcelona asal Prancis 

TRIBUNCIREBON.COM - Barcelona menatap musim baru 2020/21. Salah satu yang dilakukan adalah menentukan nomor punggung para pemainnya. Antoine Griezmann akan memakai nomor baru di musim yang baru ini.

Pihak Barcelona telah mengonfirmasikan bahwa penyerang berusia 29 tahun asal Prancis itu akan memakai nomor 7 di musim 2020/21. Pada musim lalu, yang merupakan musim pertamanya di Barcelona, dia memakai nomor 17.

Musim lalu, nomor 7 Barcelona masih tercatat atas nama Philippe Coutinho. Griezmann pun tak bisa memakai nomor yang identik dengannya selama memperkuat Real Sociedad dan Atletico Madrid tersebut.

 Inilah Skuad Sementara Barcelona Musim 2020/2021: Lionel Messi dan Luis Suarez Masih Ada

Sebelum gabung Barcelona, Griezmann sangat identik dengan nomor 7. Dia memakainya selama empat musim terakhir di Sociedad.

Setelah itu, dia juga selalu memakai nomor 7 selama lima musim membela Atletico. Dia juga memakai nomor 7 di Timnas Prancis, termasuk ketika menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Saya ingin kembali memakai nomor 7," kata Griezmann pada akhir Maret lalu. Sekarang, keinginannya itu telah terpenuhi. (bola)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved