Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Ketua KPU Indramayu Buka Suara Terkait Video Dirinya Rayakan Ultah Calon Wabup: Ketidaksengajaan

Ahmad Toni Fatoni menjelaskan, berdirinya ia di lobby hotel karena menunggu satu Bapaslon lagi yang belum hadir atas nama Lucky Hakim.

Handhika Rahman/Tribuncirebon.com
Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Ahmad Toni Fatoni, Kamis (10/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Ahmad Toni Fatoni mengklarifikasi kehadirannya dalam perayaan ulang tahun salah satu wakil bakal pasangan calon (Bapaslon).

Kejadian tersebut terjadi pada momen ulang tahun Taufik Hidayat yang merupakan Calon Wakil Bupati Indramayu dari Partai Golkar di salah satu hotel di Bandung pada Rabu (9/9/2020) kemarin.

Saat itu hanya terlihat dirinya saja yang ikut merayakan bersama tim Bapaslon Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat, sedangkan komisioner KPU Kabupaten Indramayu lainnya tengah berada di dalam ruangan.

Tangkapan layar status WhatsApp yang memperlihatkan Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Ahmad Toni Fatoni ikut memberikan surprise ulang tahun kepada salah satu Bapaslon di salah satu hotel di Bandung, Rabu (9/9/2020).
Tangkapan layar status WhatsApp yang memperlihatkan Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Ahmad Toni Fatoni ikut memberikan surprise ulang tahun kepada salah satu Bapaslon di salah satu hotel di Bandung, Rabu (9/9/2020). (Istimewa)

"Kebetulan komisioner yang lain di dalam, saya ngontrol di luar dan kebetulan saya berdiri di depan pintu dan disitu sudah banyak tim selain bacabup di situ juga banyak," ujar dia kepada Tribuncirebon.com di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Kamis (10/9/2020).

Ahmad Toni Fatoni menjelaskan, berdirinya ia di lobby hotel karena menunggu satu Bapaslon lagi yang belum hadir atas nama Lucky Hakim.

Kejadian itu tepatnya terjadi pukul 05.30 WIB, saat para bapaslon hendak diserahkan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Pagi itu kami menunggu satu Bapaslon untuk kami serahkan ke RSHS karena sebelum jam 6 mereka sudah harus berada di rumah sakit," ujarnya.

Ia juga mengklaim tidak tahu akan ada acara surprise yang dilakukan oleh tim bapaslon dari Partai Golkar tersebut.

Diduga Langgar Kode Etik, Bawaslu Proses Temuan Ketua KPU Indramayu yang Berikan Kejutan Ultah

Duh, Ketua KPU Indramayu Tertangkap Kamera Beri Kejutan Ultah ke Calon Wabup di Hotel di Bandung

Ahmad Toni Fatoni menyebut karena merasa tidak nyaman maka ia ikut bergabung merayakan pesta ulang tahun tersebut bersama tim dari Bapaslon yang bersangkutan.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved