Breaking News:

UEFA Nations League

Hasil UEFA Nations League, Prancis Libas Kroasia 4-2, Bintang Barcelona Jadi Man of The Match

Timnas Prancis berhasil mendulang kemenangan dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang dilangsungkan di Stade de France, Rabu (9/9/2020) dini hari

https://www.instagram.com/antogriezmann/
Antoine Griezmann, Striker Barcelona asal Prancis 

TRIBUNCIREBON.COM - Timnas Prancis berhasil mendulang kemenangan dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang dilangsungkan di Stade de France, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB. Melawan Timnas Kroasia, tim asuhan Didier Deschamps itu menang dengan skor 4-2.

//

Les Blues sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Kroasia, dan bahkan sempat tertinggal lebih dulu. Namun mereka berhasil membuat sang lawan tak berkutik berkat gol dari Dayot Upamecano dan Olivier Giroud.

Sebelumnya, Prancis sudah menjebol gawang Kroasia dua kali lewat aksi Antoine Griezmann dan gol bunuh diri Dominik Livakovic. Kroasia harus puas dengan gol Dejan Lovren dan Josip Brekalo.

 Swedia vs Portugal, UEFA Nations League, Cristiano Ronaldo Dekati Rekor Ali Daei

Hasil ini membuat Prancis berhasil bertengger di peringkat kedua klasemen League A Group 3 dengan koleksi enam poin, menyamai raihan Portugal yang sementara menduduki posisi puncak klasemen.

Griezmann memiliki andil besar dalam kemenangan ini. Selain mencetak gol, striker Barcelona itu juga membuat asis dari sepak pojok yang berujung menjadi gol milik Upamecano di menit ke-65.

Tak heran kalau Whoscored menobatkan dirinya sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Griezmann, yang bermain di antara Anthony Martial dan Wissam Ben Yedder, mendapatkan rating 8.7.

 Belanda vs Italia, UEFA Nations League, Gli Azzurri Perpanjang Rekor Kemenangan Atas Oranje

Menurut catatan, pria berusia 29 tahun tersebut melepaskan tiga tembakan yang salah satunya berhasil menjadi gol. Selain itu, ia juga melakukan 36 operan dengan akurasi sebesar 81 persen.

Griezmann juga menjadi pusat permainan Prancis di lini depan, melakukan sentuhan terhadap bola sebanyak 51 kali, jauh lebih banyak dari kedua rekannya di sektor penyerang. (bola)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved