Breaking News:

Gubernur Jabar Bakal Kunjungi Curug Cipeuteuy, Forkopimda Majalengka Lakukan Pengecekan Objek Wisata

Forkopimda Kabupaten Majalengka mengecek kesiapan objek wisata Curug Cipeuteuy untuk dikunjungi oleh Gubernur Jawa Barat

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Pengecekan lokasi yang akan dikunjungi oleh Gubernur Jabar di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Rabu (9/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Majalengka mengecek kesiapan objek wisata Curug Cipeuteuy untuk dikunjungi oleh Gubernur Jawa Barat, Rabu, (9/9/2020).

//

Rencananya, orang nomor 1 di Provinsi Jawa Barat itu akan datang ke wisata tersebut pada Sabtu tanggal 12 September 2020 nanti.

Curug Cipeuteuy sendiri berada di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Siap-siap, Sejumlah Wilayah di Indramayu Akan Padam Listrik, Kamis 10 September 2020, Ini Jadwalnya

Sebelum kegiatan tersebut, diawali dengan rapat terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Bismo mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan sebab mungkin terkait kunjungan kedatangan para orang nomor satu di masing-masing lembaga tersebut.

Tentunya, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan.

Sampah Domestik di Kuningan Capai 400 Ton per Hari, DLH Mulai Kembangkan Budidaya Magot

"Kami bersama Dandim 0617 Majalengka dan unsur setda melaksanakan rapat terlebih dahulu di gedung serba guna Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka untuk membahas rundown kegiatan kunker Gubernur Jawa Barat," ujar Bismo, Rabu (9/9/2020).

Setelah itu, unsur Forkopimda langsung menuju ke lokasi Curug Cipeuteuy sekaligus sebagai lokasi kedua yang akan di kunjungi rombongan Gubernur.

Kabar Baik Untuk Petani, Kuota Pupuk Subsidi Ditambah Hingga 1 Juta Ton

Masalah Limbah Kotoran Sapi Tak Ditangani Serius, Dampaknya Bisa Ancam Zona Wisata di Kuningan

"Rencana kunjungan Bapak Gubernur Jawa Barat pada hari sabtu ini juga melibatkan Kapolda Jawa Barat serta Pangdam III Siliwangi dan unsur pejabat lainnya, sehingga kami lakukan persiapan sebaik mungkin agar kegiatan seluruhnya berjalan dengan lancar," ucapnya.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved