Breaking News:

Monayuta Ternyata Minggat Karena Kekasih Tak Direstui Orangtua, Akhirnya Pulang & Menangis Peluk Ibu

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Hendria Lesmana, sempat memberikan wejangan kepada keduanya. Terutama kepada Ade agar bisa lebih menjaga anak

TribunJabar.id/Firman Suryaman
Monayuta Tiara Meisani (18), warga Kampung Citundun, Desa Mandalawangi, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, dilaporkan hilang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Suasana haru mewarnai pertemuan Monayuta Tiara Meisani (18) dengan ibu kandungnya, Ade Nurlaela, di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya, Selasa (8/9).

Monayuta yang berparas cantik itu minggat dari rumahnya, di Kampung Citundun, Desa Mandalawangi, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, sejak Kamis (3/9), karena kecewa memiliki kekasih tak direstui orang tua.

Jajaran Unit PPA akhirnya menemukan Monayuta di sebuah kosan di Jalan Paseh, Kota Tasikmalaya, dan dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan.

Ade dan anaknya, Monayuta, mendapat wejangan Kapolres Tasikmalaya, AKBP Hendria Lesmana, di ruang Unit PPA, sebelum pulang ke rumahnya, Selasa (8/9).
Ade dan anaknya, Monayuta, mendapat wejangan Kapolres Tasikmalaya, AKBP Hendria Lesmana, di ruang Unit PPA, sebelum pulang ke rumahnya, Selasa (8/9). ((istimewa))

Beberapa saat kemudian, ibu kandungnya yang sudah dikontak sebelumnya tiba di ruang Unit PPA. Ibu dan anak itu akhirnya bertemu. Mereka saling berpelukan diwarnai isak tangis.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Hendria Lesmana, sempat memberikan wejangan kepada keduanya. Terutama kepada Ade agar bisa lebih menjaga anak kesayangannya itu.

Sebelum pulang ke Citundun, Ade menyatakan kelegaannya bisa bertemu kembali dengan Monayuta tak kurang suatu apa.

"Saya sekarang plong. Kemarin selama hampir enam hari dihantui rasa cemas, khawatir terjadi apa-apa pada anak saya. Sekarang lega dan akan lebih memperhatikannya," unar Ade.

Ade pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Unit PPA, Kasatreskrim dan Kapolres. "Kalau tidak ada bapak-bapak entah bagaimana nasib anak saya," ujar Ade.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan muda berparas cantik, Monayuta Tiara Meisani (18), warga Kampung Citundun, Desa Mandalawangi, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, dilaporkan hilang sejak Kamis (3/9).

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved