Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Jamie Carragher Optimis Liverpool Bakal Dapatkan Thiago Alcantara

Sampai sekarang negosiasi transfer antara Liverpool dan Bayern tak kunjung membuahkan hasil. Meski begitu, Carragher tetap yakin pemain berusia 29 tah

TWITTER.COM/DANIELESULEIMAN
Gelandang tengah Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, menjadi incaran serius juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool. pada bursa transfer musim panas 2020. 

TRIBUNCIREBON.COM - Liverpool masih mengejar gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara. Legenda The Reds Jamie Carragher yakin mantan klubnya itu pada akhirnya bisa merekrutnya.

//

Thiago menjadi target utama Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas ini. Namun, The Reds belum mencapai kesepakatan untuk merekrutnya.

Kontrak Thiago bersama Bayern masih tersisa 12 bulan lagi. Namun, mantan pemain Barcelona tersebut belum memutuskan masa depannya di Allianz Arena.

Thiago sendiri menunjukkan performa impresif bersama Die Roten pada musim 2019-2020. Ia berhasil membawa timnya meraih treble dengan memenangi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

 Cetak Gol Perdana bagi Liverpool, Harvey Elliot: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil

 
Sampai sekarang negosiasi transfer antara Liverpool dan Bayern tak kunjung membuahkan hasil. Meski begitu, Carragher tetap yakin pemain berusia 29 tahun itu bakal datang ke Liverpool.

“Satu-satunya kekhawatiran yang mungkin membuat Liverpool mundur adalah usia Thiago - tapi saya pikir transfer itu akan tetap terjadi," kata Carragher kepada The Mirror.

"Liverpool memiliki beberapa pemain di skuad yang berusia 28 atau 29 dan itulah mengapa kesepakatan harus sesuai dengan persyaratan mereka. Mungkin harganya mendekati 20 juta pounds."

 Liverpool Bakal Lepas 10 Pemain, Termasuk Loris Karius, Siapa Saja Mereka?

 
Liverpool memang sedang membutuhkan gelandang baru setelah ditinggal Adam Lallana dan berpotensi kehilangan Georginio Wijnaldum. Carragher menyebut Thiago bisa menambah variasi baru dalam permainan Liverpool.

"Apa yang dilakukan Thiago adalah menambahkan sesuatu yang berbeda dengan apa yang dimiliki Liverpool di lini tengah," kata Carragher.

"Semua gelandang melakukan pekerjaan yang brilian tetapi sangat mirip. Akan menyenangkan memiliki seseorang yang bisa lebih mengontrol permainan."

"Alangkah baiknya jika mereka memiliki sedikit tambahan kemampuan teknis. Saya pikir kepindahan ini mungkin akan terjadi menjelang penutupan bursa transfer." (bola)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved