Breaking News:

Bupati Majalengka Minta Pengelola Objek Wisata Kreatif dalam Promosikan Wisatanya

Bupati Majalengka, Karna Sobahi meminta para pengelola objek wisata untuk kreatif dalam promosi wisatanya.

Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Bimbingan Teknik (Bintek) SDM Ekonomi Kreatif dengan tema gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman (Bisa) bertempat di Curug Muara jJaya di Desa Argamukti Kecamatan Argapura, Selasa (8/09/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Bupati Majalengka, Karna Sobahi meminta para pengelola objek wisata untuk kreatif dalam promosi wisatanya.

//

Hal itu bertujuan untuk meningkatkan minat pengunjung yang akhirnya dapat membantu Pendapatan Asli Daerah (PAD) pemerintah.

Gara-gara Diminta Uang Rp 150 Ribu, Suami di Indramayu Tega Bunuh Istri yang Dinikahinya Sejak 1982

Permintaan itu terkuak dalam kegiatan Bimbingan Teknik (Bintek) SDM Ekonomi Kreatif dengan tema gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman (Bisa) bertempat di Curug Muara Jaya di Desa Argamukti Kecamatan Argapura, Selasa (8/09/2020).

Karna mengatakan, dengan banyaknya potensi objek wisata di Majalengka dan ekonomi kreatif merupakan lokomotif peningkatan pembangunan di Kabupaten Majalengka.

Tata kelola pariwisata harus benar-benar dimaksimalkan untuk peningkatan PAD.

Zodiak Cinta Rabu 9 September: Aquarius Cari Kekasih Baru, Pisces Awas Terjerumus Hubungan Singkat

"Selain itu, daya tarik dan daya tawar wisata diharapkan bisa menarik kunjungan wisata di berbagai objek yang ada di Kabupaten Majalengka meskipun dalam pandemi Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Karna Sobahi, Selasa (8/9/2020).

Karna Sobahi optimis, jika dalam pengelolaan pariwisata dilakukan dengan baik dan memiliki sumberdaya manusia yang lengkap, maka pengunjung yang datang akan merasa terkesan.

“Sangatlah tepat diadakannya bimbingan teknis SDM Ekonomi Kreatif ini agar semakin banyak orang yang datang dan akan merasa senang dan disenangkan oleh pelayanannya yang baik dan ramah."

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved