Breaking News:

Covid 19 di KBB

Hingga Senin, Tercatat 25 PNS di KBB Positif Covid-19, Lima di Antaranya Dinyatakan Sembuh

Setelah ada penambahan kasus delapan orang tersebut, pihaknya langsung melakukan tracing yang kontak erat dengan PNS tersebut.

IRNA
Ilustrasi Virus Corona 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG BARAT - Tercatat sebanyak 25 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dinyatakan positif hingga Senin (7/9/2020).

Total 25 PNS yang positif korona itu, dari penambahan delapan orang kasus baru yang positif tersebar di beberapa gedung, di antaranya gedung A, C, dan gedung D.

"Iya bertambah lagi delapan orang, jadi totalnya itu 25 PNS yang positif sampai hari ini," ungkap Kepala Dinas Kesehatan KBB Hernawan Widjajanto saat dihubungi.

Delapan orang PNS masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan langsung melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing - masing.

Setelah ada penambahan kasus delapan orang tersebut, pihaknya langsung melakukan tracing yang kontak erat dengan PNS tersebut.

Ia pun menambahkan hasil tes swab di lingkungan Pemda KBB masih belum keluar semuanya.

"Sebagian lagi hasilnya masih belum keluar dan kita sedang tunggu. Kalau potensi peningkatan selalu ada, tapi harapannya kan tidak ada penambahan lagi," ujarnya.

Dari total 25 PNS yang positif Covid-19, lima orang dinyatakan sembuh.

Kepala Dinas Juga Kena

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved