Breaking News:

Aksi Gerombolan Bermotor di Sukabumi Terekam CCTV, Aniaya 3 Pemuda yang Tengah Duduk di Minimarket

Seusai menganiaya tiga korban, para pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya masing-masing.

Tangkapan layar CCTV
Gerombolan bermotor menyerang tiga orang pemuda yang tengah nongkrong di sebuah minimarket di Kota Sukabumi, Minggu (6/9/2020) malam. 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Tiga pemuda yang tengah berada di minimarket Jalan RA Kosasih, Ciaul Baru, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, diserang segerombolan bermotor. Akibatnya korban mengalami luka-luka.  

Berdasarkan infromasi yang didapat, penyerangan segerombolan bermotor itu terjadi pada Minggu, (6/9/2020) sekitar pukul 22.30. Aksi penganiayaan itu sempat terekam kamera CCTV minimarket. 

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 34 detik itu para pelaku langsung menyerang tiga pemuda yang tengah duduk di depan minimarket .Hampir selama 10 detik para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan balok dan kursi.

Seusai menganiaya tiga korban, para pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya masing-masing.

Seorang korban, WN (25), mengisahkan saat penyerangan terjadi, segerombolan bermotor itu tiba-tiba turun dan langsung menyerang secara acak dengan menggunakan balok dan kursi.

"Awalnya ada yang konvoi, dan tiba-tiba saja ada empat orang dari kawanan mereka menghampir kita bertiga dan langsung memukul saya dan dua teman saya menggunakan balok dan kursi," katanya saat dihubungi melalii sambungan telepon.

Kopassus Bukan Lagi Jadi Pasukan Khusus Terbaik Dunia, Tersingkir dan Tergantikan LRR Filipina

Memanas Rizki D Academy dan Nadya Mustika Saling Posting Bahas Istri Mantan dan Kesabaran

INI Bacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW Agar Dimudahkan Rezekinya, Dijauhkan dari Penyakit

Ia menyebutkan, beberapa diantara segerombolan bermotor tersebut ada yang membawa senjata tajam, seperti cerulit, samurai dan gir.

"Sebelum mereka menyerang kita, mereka sempat bertanya, dan menuduh kami sebagai anggota geng motor, namun tidak sempat ditanya mereka langsung menyerang kita," katanya.

Sementara itu, terkait penganiayaan tiga pemuda yang dilakukan segelombolan bermotor itu belum ada keterangan resmi dari pihak Mapolres Sukabumi Kota. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved