Breaking News:

Suami Bunuh Istri di Indramayu

Bau Busuk Menyengat dari Dalam Kamar, Warga Temukan Kaki di Gundukan Tanah di Bawah Ranjang

Mayat perempuan itu berinisial J (65), ia diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, M (70) dan dikubur di bawah ranjang mereka.

Istimewa
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pelaku yang membunuh dan mengubur istrinya di bawah tempat tidur kamar mereka di Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/9/2020) malam. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Warga di Desa/Kecamatan Bangodua digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang terkubur di dalam kamar sebuah rumah pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Mayat perempuan itu berinisial J (65), ia diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, M (70) dan dikubur di bawah ranjang mereka.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto mengatakan, kejadian tersebut berawal saat warga mencium bau sangat menyengat, bau itu berasal dari kamar korban.

"Di sana ada gundukan tanah bekas galian, akhirnya digali oleh masyarakat ditemukan kaki korban," ujar dia didampangi Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hamzah Badaru kepada Tribuncirebon.com di Mapolres Indramayu, Minggu (6/9/2020).

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pelaku yang membunuh dan mengubur istrinya di bawah tempat tidur kamar mereka di Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/9/2020) malam.
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pelaku yang membunuh dan mengubur istrinya di bawah tempat tidur kamar mereka di Desa/Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/9/2020) malam. (Istimewa)

 

Kapolres menjelaskan, saat digali, warga menemukan kaki sebelah kanan korban lebih dahulu.

Mereka pun menghentikan penggalian dan melaporkan kejadian ke polisi.

Polisi pun segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) malam itu dan mengeluarkan mayat korban.

"Kemungkinan karena terduga pelaku sudah tua jadi mayat dikuburnya tidak terlalu dalam," ujarnya.

Kini mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan otopsi pada hari besok.

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved