Breaking News:

video

VIDEO - Pasangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha Pakai Motor Mau Daftar ke KPU Kabupaten Sukabumi

Adjo optimis, dirinya bersama Iman dapat meraih kemenangan di Pilkada 2020 ini. Terlebih dirinya diusung oleh partai Pemenang pada Pilkada 2019

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha resmi mendaftar ke KPU di Hotel Agusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/9/2020).

Keduanya datang mendaftar sekitar pukul 10.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor, mereka juga kompak mengenakan pakaian kemeja warna telor asin dengan lengan panjang.

"Saya Adjo Sardjono dan pak Iman Adinugraha sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati telah resmi didaftarkan oleh partai pengusung partai Gerindra dan PAN, dan berkas juga telah diterima oleh KPU serta dinyatakan lengkap," ujar Adjo kepada wartawan.

"Saya memohon restu kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, dan agar setiap tahapan Pilkada berjalan lancar," katanya.

Adjo optimis, dirinya bersama Iman dapat meraih kemenangan di Pilkada 2020 ini. Terlebih dirinya diusung oleh partai Pemenang pada Pilkada 2019 yaitu partai Gerindra.

"Kami, baik jajaran partai pengusung dan pendudukung, sangat optimis bisa memenangkan Pilkada Sukabumi 2020, kami siap menang, kami siap membangun Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

"Secara umum jajaran partai siap bergerap memenangkan pasangan Adjo-Iman (Aman), tim relawan juga sudah cukup banyak dan siap mensosialisasikan Adjo-Iman, ya kami yang resmi sebagai pengusung ada dua partai. Kita tahu partai Gerindra adalah partai pemenang di Pilkada Sukabumi, semangat kami tidak berkurang dan kami tidak gentar, kami siap menang," terangnya.

Selain diusung oleh dua partai parlemen Gerindra dan PAN, pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari partai Non-Parlemen.

"Alhamdulillah partai non parlemen juga cukup banyak bergabung nyatakan dukungan terhadap kami," jelasnya.* (M Rizal Jalaludin)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved