Breaking News:

Liga Inggris

Eks Pemain Manchester United Ini Jagokan Manchester City Juara Liga Inggris 2020-2021

Legenda Manchester United Gary Neville menjagokan Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris musim 2020-2021.

(Instagram Manchester City (@mancity))
Para pemain Manchester City Merayakan Gol 

TRIBUNCIREBON.COM - Legenda Manchester United Gary Neville menjagokan Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris musim 2020-2021.

Pada musim 2019-2020, Manchester United berhasil finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris setelah sempat terseok-seok di awal musim. Kehadiran Bruno Fernandes pada pertengahan musim lalu diyakini menjadi awal mula kebangkitan Man United.

Kini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer memiliki misi besar untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim 2020-2021. Untuk itu, Setan Merah terus memburu beberapa pemain top di bursa transfer musim panas tahun ini.

 Donny van de Beek Sudah Tidak Sabar Bermain untuk Manchester United dan Liga Inggris

Rekrutan perdana yang sudah resmi mereka datangkan adalah Donny van de Beek. Man United memboyong Van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan mahar senilai 40 juta pounds (sekitar Rp 783 miliar). Klub asal Manchester itu kabarnya masih akan mendatangkan beberapa pemain baru lagi sebelum Liga Inggris bergulir.

Akan tetapi, Gary Neville, yang pernah mempersembahkan dua gelar Liga Champions untuk Man United, lebih memilih untuk menjagokan Manchester City pada musim depan.

Menurutnya, Man City bakal menjadi juara Liga Inggris musim depan karena lebih konsisten. Dia memprediksi Man United bakal berada di posisi runner-up karena telah menunjukkan performa gemilang.

 Manchester United Berharap Paul Pogba Segera Pulih Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Adapun untuk posisi 3 dan 4 bakal diisi oleh jawara Liga Inggris musim lalu, Liverpool, dan Chelsea.

"Saya menjagokan Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea, tapi itu hanya harapan," kata Neville, seperti dilansir BolaSport.com dari SkySports, Sabtu (5/9/2020).

"Musim lalu, Man United finis di peringkat ketiga dan itu bagus untuk kepercayaan diri pemainnya. Musim ini, mereka akan lebih berkembang dan Ole Gunnar Solskjaer juga makin matang."

"Persaingan akan sangat ketat," tuturnya. (bolasport)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved