Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Yessi Karya Lianti-Adly Fairuz Daftar Pilkada Karawang 2020, Tagline PADI, Pede Ngaku Wakil Milenial

Pasangan Yessi Karya Lianti-Adly Fairuz menjadi pasangan kedua yang mendaftarkan diri menjadi calon bupati dan wakil bupati

Istimewa
Jelang Pendaftaran, Bapaslon Yessi - Adly Fairuz Punya Strategi Ini di Pilkada Karawang 2020 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, KARAWANG - Pasangan Yessi Karya Lianti-Adly Fairuz menjadi pasangan kedua yang mendaftarkan diri menjadi calon bupati dan wakil bupati Karawang periode 2020 - 2025, Jumat (4/9/2020) di Kantor KPU Karawang.

Sebelumnya, pagi tadi sudah ada pasangan calon yang mendaftar, yakni Cellica dan Aep.

Datang dengan tampilan casual, Yessi dan Adly sama-sama kompak mengenakan pakaian serba putih. Bapaslon yang diusung oleh PDIP, PAN, PPP, dan PBB ini didampingi oleh para ketua partai pengusung.

Yessi saat mendaftarkan ke kantor KPU Karawang sempat menyinggung terkait lima hal yang ingin diprioritaskan untuk warga Karawang, yakni sandang pangan papan, ketenagakerjaan, lingkungan, kesehatan, dan pendidikan. Serta tak lupa masalah agama juga budaya.

 Sukabumi Dua Kali Diguncang Gempa Bumi, BMKG : Waspada Gempa Kerak Dangkal Akibat Sesar Aktif

Sementara itu, Adly Fairuz menambahkan bahwa mereka maju di pilkada Karawang ini dengan semangat perubahan. Adly pun mengungkapkan mereka membawa tagline yang disebut PADI.

"Kami punya tagline PADI, sesuai dengan ikon Karawang yang memang menjadi lumbung padi di Jabar bahkan Indonesia. Padi itu singkatan dari peduli, amanah, dinamis, dan inovatif," katanya.

Kemudian, Adly juga menegaskan bahwa dirinya bersama Yessi merupakan sosok yang bisa merepresentasikan kaum milenial.

"Saya dan teh Yessi ini masih milenial. Insya Allah kami akan memberikan inovasi baru untuk Karawang yang lebih baik lagi. Karawang itu bagi saya seksi. Dan background saya dari UMKM," katanya.

 Satu di Antara Tanda Terkena Covid-19 Adalah Happy Hypoxia, Apa Maksudnya? Ini Penjelasan Ahli

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved