Breaking News:

Persibmania

Robert Alberts Marah-marah Gara-gara Stadion GBLA, Ini Penyebabnya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dibuat kesal perihal Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dibuat kesal karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan oleh pihak lain.

//

Padahal dalam kesepakatan di awal, stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu hanya bisa digunakan oleh pihak Persib.

"Jika kami mempunyai lapangan alternatif, tentunya kami akan menggunakan itu. Kami sudah diberikan hak eksklusif. Namun saya diberitahu ada orang lain juga menggunakan stadion ini dan itu sangat berlawanan dengan peraturan dan kesepakatan," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Jumat (4/9/2020).

Persib Bandung Keberatan dengan Jadwal Lanjutan Liga 1 2020, Robert Alberts: Ini Menyiksa Kami

Pelatih asal Belanda ini tak bisa menyembunyikan amarahnya dan akan membicarakannya kepada pihak manajemen Persib Bandung mengenai penggunaan lapangan Stadion GBLA.

"Saya akan membawa ini ke manajemen karena ini memalukan, membuat saya sangat marah dan kecewa. Orang menyalahi regulasi dan kesepakatan yang mereka buat," kata Robert Alberts.

Kemarahan mantan arsitek tim asal Belanda ini bukannya tanpa alasan, rumput Stadion GBLA bisa menjadi rusak apabila tidak digunakan dengan baik dan benar.

Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1 Oktober 2020, Diawali Laga Lawan Madura United

"Jika kami berlatih di GBLA pun kami tahu cara memeliharanya. Kami tahu area untuk berlatih dan tidak memakai area yang digunakan berlebih di beberapa titik. Jadi menjaga lapangan itu," ujarnya.

"Dan jika ada orang lain yang diizinkan menggunakan stadion dan itu tidak bagus seperti yang saya katakan tadi, mereka hanya akan merusak lapangan. Bukan karena kami yang menggunakan lapangan itu," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved