Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Toto-Deis Bakal Daftar Pilkada Indramayu 6 September 2020, Nanti Akan Diantar Ribuan Relawannya

Meski ditetapkan sebagai pasangan pertama yang diperbolehkan mendaftar pasangan calon kepala daerah oleh KPU Kabupaten Indramayu.

Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu dari jalur perseorangan, Toto Sucartono - Deis Handika di KPU Kabupaten Indramayu, Senin (20/7/2020) 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Meski ditetapkan sebagai pasangan pertama yang diperbolehkan mendaftar pasangan calon kepala daerah oleh KPU Kabupaten Indramayu.

//

Namun, pasangan calon perseorangan Toto Sucartono-Deis Handika lebih memilih mendaftarkan diri dalam Pilkada Indramayu 2020 pada hari terakhir atau tanggal 6 September 2020 nanti.

Ketua Tim Pemenangan Toto Sucartoni-Deis Handika, Sudrajat mengatakan, tanggal 6 September dinilai menjadi tanggal yang bagus dan cocok untuk dilakukan pendaftaran.

"Tanggal 6 itu hari yang bagus, karena kita perhitungannya tanggal 6 itu orang yang akan ikut mengantar pendaftaran bisa ikut berpartisipasi," ujar dia kepada Tribuncirebon.com saat saat kegiatan Simulasi Sispamkota di Sport Center Indramayu, Kamis (3/9/2020).

Sudrajat menjelaskan, akan ada banyak relawan yang akan ikut mengantarkan, yakni sekitar 3.000 orang.

Ia juga menyambut baik keinginan para relawan tersebut sebagai dukungan penuh yang menginginkan Toto Sucartono-Deis Handika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu untuk masa bakti 5 tahun kedepan.

Sesuai rencana, pada tanggal 6 September 2020, kegiatan akan diawali dengan deklarasi dan doa bersama di Sekretariat Pasangan Calon Perseorang di kawasan Sport Center Indramayu mulai pukul 08.00 WIB.

Setelah selesai, pihaknya baru berangkat ke KPU Kabupaten Indramayu secara konvoi pada pukul 10.00 WIB.

"Yang akan ikut mengantar lumayan banyak sekitar 3000 orang sebagai bentuk dukungan kepada Kang Toto. Mereka akan mengantar sampai ke KPU," ujarnya.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved