Breaking News:

Pemuda di Tasikmalaya Bunuh Ibu

Seorang Pemuda di Tasikmalaya Mengamuk Acungkan Pisau, Ibu dan Anak Jadi Korban, Anak Tewas

Tersangka kemudian menyerang Siti yang ketakutan dan syok melihat Dede ambruk bersimbah darah.

(istimewa)
Tersangka UW (33) diamankan sementara di Mapolsek Indihiang sebelum diamankan di Mapolresta Tasikmalaya, Rabu (2/9) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Seorang pemuda di Kampung Babakan Peuteuy, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kota Tasikmalaya mengamuk sambil mengacung-acungkan pisau, Rabu (2/9) malam.

Akibatnya, ibu dan anak menjadi korban penusukan. Sang ibu terluka parah. Nahas bagi anaknya meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Kedua korban, Siti Maesaroh (53), seorang ibu rumah tangga dan Dede Eman (34), anak kandung Siti, sehari-harinya sebagai buruh.

Pelaku berinisial UW (33), masih ada hubungan keluarga dengan kedua korban. Tersangka sudah diamankan di Mapolresta Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30. Saat itu kedua korban sedang berada di rumah. Dengan rumah tersangka saling bertetangga.

Tiba-tiba muncul tersangka sambil mengacung-acungkan sebilah pisau dan berupaya menyerang kedua korban. Korban Dede berupaya menghadang, namun nahas ia tertusuk persis di ulu hatinya.

Dede pun ambruk dan banyak mengeluarkan darah. Tersangka kemudian menyerang Siti yang ketakutan dan syok melihat Dede ambruk bersimbah darah.

Gideon Tengker Mengaku Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa, Ayah Nagita Slavina Minum Obat-obatan

Tukang Cilok Menangis Ingat Bayinya Berusia 10 Bulan, Menyesal Cekik Wanita Muda hingga Tewas

Siti pun tak kuasa menghindar. Sabetan pisau UW yang membabi-buta menyebabkan luka tusuk di dada kiri, pinggang kanan dan perut kiri bawah. Setelah kedua korban ambruk, tersangka pulang ke rumahnya.

"Begitu mendapat laporan warga, kami langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku. Kedua korban pun dilarikan ke RS Permata Bunda tak jauh dari lokasi kejadian," ujar Didik.

Namun nahas, karena luka di ulu hatinya parah serta banyak mengeluarkan sarah, korban Dede tak bisa bertahan. Ia akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 23.30. Sementara Siti masih mendapat perawatan intensif. (firman suryaman)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved