Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Juventus Mau Tampung Luis Suarez yang Diusir dari Barcelona, Siap Berikan Gaji Menarik

JUVENTUS sangat ingin membantu Luis Suarez keluar dari Barcelona dan bahkan menjadikan Suarez sebagai pemain incaran utama mereka saat ini.

Marca
Luis Suarez 

TRIBUNCIREBON.COM - JUVENTUS adalah klub yang sangat ingin membantu Luis Suarez keluar dari Barcelona. Klub asuhan Andrea Pirlo itu bahkan menjadikan Suarez sebagai pemain incaran utama mereka saat ini.

Suarez sendiri saat ini tengah dalam upaya untuk mencari klub baru. Hal ini terjadi karena Suarez diberi tahu oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman, bahwa ia tidak dibutuhkan dalam skuadnya musim depan.

Perkembangan terbaru dari ahli transfer Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa Juventus bahkan menawarkan kesepakatan menarik.

Klub Italia itu menawari Barcelona beberapa bonus terkait performa jika mereka membiarkan Suarez pergi tanpa syarat.

Ini artinya, jika pemain asal Uruguay itu tampil bagus dan bisa membantu Juventus meraih trofi di musim depan, Barcelona akan kecipratan hasilnya juga.

Juventus dikabarkan telah bersepakat dengan Suarez dan sang pemain menyetujui persyaratan pribadi. Menurut laporan Corriere, Suarez akan menerima gaji kotor sebesar 14 juta euro atau setara dengan 244 miliar rupiah.

Suarez bisa jadi pelengkap setelah Juventus memiliki kemungkinan gagal untuk mendapatkan Edin Dzeko. Penyerang AS Roma itu dikabarkan tidak yakin untuk pindah ke Juventus.

Itulah sebabnya Juventus sangat gencar mendatangkan Suarez. (superball)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved