Breaking News:

Baru Saja Terjadi, Gedung BNNK Sukabumi Tiba-Tiba Ambruk, Sejumlah Pegawai Luka Tertimpa Material

Gedung Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi di Jalan RA. Kosasi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi ambruk, Kamis (3/9/2020).

Tribun Jabar/Fauzi
Banguanan BNNK Sukabumi Yang Ambruk 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNCIREBON.COM, SUKABUMI - Gedung Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sukabumi di Jalan RA. Kosasi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi ambruk, Kamis (3/9/2020).

//

Akibat kejadian tersebut beberapa orang pegawai BNNK Sukabumi dan warga sipil mengalami luka-luka ringan hingga berat akibat tertimpa material bangunan.

Berdasarkan infromasi yang diperoleh kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika sejumlah anggota BNNK Sukabumi tengah beraktivitas.

Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim Akan Daftar Pilkada Indramayu 2020 Jumat 4 September

Dalam kejadian tersebut, dua bangunan yaitu ruangan rehabilitas, ruangan klinik dan Aula milik BNNK Sukabumi ambruk dan tidak dapat dipakai kembali.

Pantauan di lapangan, sejumlah aparat Kepolisan dari Polres Sukabumi Kota, TNI, BPBD, dan PMI Sukabumi masih melakukan penanganan.

Selain itu bangunan yang ambruk pun telah dipasangi garis polisi.

"Kami menerima laporan adanya kejadian bangunan ambruk tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu juga petugas langaung menuju tempat kejadian," kata Kasi Kesiap Siagaan BPBD Kota Sukabumi Ahdar Solami pada wartawan.

Juventus Mau Tampung Luis Suarez yang Diusir dari Barcelona, Siap Berikan Gaji Menarik

Dedi Mulyadi Murka, Sebut Pembabat Hutan dan Penggusur Kaum Adat Pengkhianat Pancasila

Ia menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun beberapa anggota BNNK Sukabumi dan sejumlah warga sipil mengalami luka ringan hingga luka berat.

"Saat ini korban luka-luka sudah dibawa ke RS Hermina, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi," katanya

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved