Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Arsenal Mau Jual Sead Kolasinac, Duitnya Buat Tambah-tambah Beli Thomas Partey dan Hussem Aouar

Di tengah situasi bujet transfer yang terbatas, pelatih Mikel Arteta sudah mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Twitter @Arsenal
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta 

TRIBUNCIREBON.COM - ARSENAL bergerak cukup baik di bursa transfer kali ini. Di tengah situasi pandemi yang sulit dan bujet transfer yang terbatas, pelatih The Gunners, Mikel Arteta, sudah mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Dua pemain yang dimaksud adalah Willian, yang didatangkan dari Chelsea dengan gratis, dan Gabriel Magalhaes, yang direkrut dari Lille dengan biaya 25 juta pounds.

Meski begitu, dua transfer ini diyakini bukan pergerakan terakhir Arsenal. Arteta masih menginginkan beberapa pemain baru, khususnya di posisi-posisi penting.

Masalahnya, karena bujet yang terbatas, Arsenal mungkin terpaksa menjual pemain terlebih dahulu sebelum mulai membeli lagi. Siapa yang jadi korban?

Setelah Willian dan Magalhaes, kabarnya saat ini Arsenal sedang mengusahakan peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid untuk satu musim lagi. Sang pemain mau, Madrid juga rela, hanya menunggu jalannya negosiasi.

Lalu, Arteta pun dikabarkan masih mengincar beberapa nama, di antaranya Thomas Partey dan Hussem Aouar. Paling tidak dia menginginkan salah satu dari dua nama ini untuk bergabung di musim panas ini.

Masalahnya, Arsenal tidak berada di posisi bisa belanja bebas. Mereka justru harus mencari dana tambahan untuk membeli salah satu dari Partey atau Aouar, bahkan kalau bisa keduanya.

Untuk itu, The Gunners perlu menjual pemain dan jawabannya ada pada Sead Kolasinac.

Usaha Arsenal melepas pemain diuntungkan dengan pergerakan klub di negara berbeda, Bayer Leverkusen. Klub Bundesliga itu baru melepas salah satu pemain terbaiknya, Kevin Volland, untuk menuntaskan transfer ke AS Monaco.

Kehilangan Volland jelas berdampak pada Leverkusen, mereka harus mencari pengganti. Di sinilah Arsenal bisa membantu dengan Kolasinac, yang kabarnya masuk salah satu bidikan Leverkusen.

Menurut laporan sejumlah media Jerman, via Football London, Leverkusen telah menentukan Kolasinac sebagai salah satu target utama mereka. Kabarnya Leverkusen sudah menyiapkan dana belanja sebesar 15 juta euro untuk Kolasinac.

Arsenal pun menyambutnya dengan terbuka. Angka 15 juta euro penting bagi mereka untuk mendatangkan Partey atau Aouar. (bola)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved