Breaking News:

Gelar Pesta Sesama Jenis di Apartemen, 56 Pria Disikat Polisi

Sebanyak 56 pria diamankan dalam penggerebekan pesta seks pasangan sejenis di satu apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020).

Youtube
ILUSTRASI: Hendak Pesta Seks & Sabu Bareng Tiga Wanita Nakal, Pemuda Dibekuk Polisi, Sudah 30 Kali Menjambret (ilustrasi) 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA - Sebanyak 56 pria diamankan dalam penggerebekan pesta seks pasangan sejenis di satu apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2020) pukul 00.30. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan, dari 56 orang itu, diketahui sembilan orang sebagai penyelenggara dan 47 lainnya adalah peserta atau undangan.

"Karenanya untuk sembilan orang ini yang sebagai penyelenggara, sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sementara 47 lainnya masih saksi dan tidak kami tahan," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020).

"Untuk dua orang Rp 300 ribu sampai Rp 350 ribu," kata Yusri.
Ia menjelaskan para penyelenggara sudah enam kali menggelar acara serupa di hotel dan apartemen yang disewanya sejak 2018.

"Dari hasil penyelidikan sementara, apa yang mereka lakukan ini untuk kesenangan saja dan belum ada motif uang," kata Yusri.

Pasal yang dikenakan ke para tersangka katanya dijerat Pasal 296 KUHP tentang mengambil keuntungan dengan mengadakan perbuatan cabul dan Pasal 36, 33, dan 27 UU No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Yusri Yunus mengatakan, pesta gay itu digelar di Apartemen Kuningan Suite lantai enam room 608, Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan. 

Ia menjelaskan penangkapan berdasarkan informasi masyarakat tentang adanya pesta gay di ruangan tersebut.

Dari penyelidikan awal, pesta gay digelar privat dan terbatas. Artinya hanya kalangan tertentu yang bisa masuk ke dalam lokasi.

"Untuk masuk harus pakai akses. Kami koordinasi dengan sekuriti untuk masuk dengan awalnya melakukan penyamaran," katanya.

Setelah memiliki cukup bukti, kata Yusri tim penyamaran masuk ke dalam ruangan di apartemen itu.

Di sana katanya petugas mendapati puluhan lelaki tanpa busana dan sedang melakukan pesta seks.

Lewat mesin pencarian Google, Apartemen Kuningan Suites terindeks dalam situs Aston, yakni www.astonhotelsinternational.com. 

Namun, ketika masuk ke dalam halaman Apartemen Kuningan Suites, terdapat sebuah pernyataan dari pihak Aston yang merupakan anak perusahaan dari Operator Hotel dan Resort terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International.

Pernyataan itu berisi tentang status pengelolaan Apartemen Kuningan Suites. 

Pihak Aston menegaskan pengelolaan Apartemen Kuningan Suites bukan di bawah manajemen mereka. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved