Breaking News:

Teror Tomcat di Indramayu

VIDEO: Warga Desa Pabean Udik Indramayu Diteror Tomcat, Jaga Anak-anak Mereka Agar Tak Diserang

Namun, setiap hari jumlahnya semakin banyak hingga menyerang dua rumah tetangga sebelahnya, total hingga saat ini ada 3 rumah yang diserang.

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Setiap malam, warga di Desa Pabean Udik Blok Song, Kecamatan/Kabupaten Indramayu dihantui rasa takut akan teror tomcat yang dalam beberapa hari terakhir meneror warga.

Akibat teror tersebut setiap malam warga tidak bisa tidur nyenyak. Mereka berjaga mengantisipasi agar tomcat-tomcat tidak lagi menyerang, khususnya kepada anak-anak.

"Ada 11 orang yang jadi korban, 7 orangnya anak-anak. Rasanya perih banget gak bisa diungkapin kata-kata, sakit, kaku muka tuh, nyerangnya di bagian muka," ujar salah seorang warga, Rantinih (20) saat ditemui Tribuncirebon.com di kediamannya, Selasa (1/9/2020).

Rantinih menceritakan, awal mulanya tomcat itu hanya muncul di rumahnya saja.

Namun, setiap hari jumlahnya semakin banyak hingga menyerang dua rumah tetangga sebelahnya, total hingga saat ini ada 3 rumah yang diserang.

Tomcat-tomcat itu biasa bermunculan setiap pukul 12 malam hingga menjelang subuh.

Kejadian tersebut terus berulang mulai Kamis (27/8/2020) lalu sampai dengan sekarang.

"Awalnya pagi-pagi bangun tidur terus keluar mau nyapu ada banyak tomcat, kejadian dari hari Kamis, jumlahnya ada ribuan," ujarnya.

Rantinih mengatakan, dirinya sempat melakukan perlawanan dengan rutin menyemprotkan obat nyamuk semprot agar tomcat-tomcat itu mati.

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved