Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Liverpool Siap Bayar Mahal Ismaila Sarr, Watford Kemungkinan Tak Bakal Menolak Lepas Bintangnya

Liverpool diberitakan akan mengupayakan transfer kedua mereka di musim panas ini, yaitu pemain Watford asal Senegal, Ismaila Sarr.

Bola
Ismaila Sarr 

TRIBUNCIREBON.COM - JUARA bertahan Premier League, Liverpool, diberitakan akan mengupayakan transfer kedua mereka di musim panas ini. The Reds akan melepaskan tawaran kepada Watford untuk memboyong Ismaila Sarr.

Sebagai juara bertahan EPL, Liverpool memang relatif pasif di bursa transfer. Mereka tidak belanja besar seperti kebanyakan rival mereka.

Sejauh ini Liverpool baru mendapatkan jasa satu pemain, yakni Kostas Tsimikas, yang diproyeksikan menjadi pelapis Andrew Robertson musim depan.

The Sun melansir bahwa The Reds bakal mengupayakan pembelian kedua mereka dalam waktu dekat ini. Mereka akan segera menawar winger Watford, Ismaila Sarr.

Menurut laporan tersebut, Juergen Klopp mengincar jasa Sarr karena ia butuh winger baru di musim panas ini. Ini disebabkan ia sudah kehilangan Adam Lallana yang pindah ke Brighton. Setelah ini Xherdan Shaqiri juga digosipkan akan menyusul.

Jadi ia butuh pemain baru yang bisa menggantikan kedua pemain itu dan Sarr dinilai sempurna.

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah mulai bergerak untuk menuntaskan transfer pemain asal Senegal berusia 22 tahun itu.

Mereka tahu bahwa Watford akan menjual sang winger karena The Hornets terdegradasi ke Championship dan mereka terpaksa melepas beberapa pemain bintang mereka.

Itulah sebabnya Liverpool mengajukan tawaran senilai 40 juta pounds dengan harapan Watford bersedia melepaskannya.

Selain mengejar Sarr, Liverpool juga diketahui tengah mengejar gelandang baru, yakni Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. (bola)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved