Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Demi Nina Agustina-Lucky Hakim, PDIP Maksimalkan Mesin Partai Sampai Tingkat RT di Pilkada Indramayu

Ono Surono mengatakan, PDI Perjuangan segera akan menggerakkan mesin partai politik hingga ke tingkat RT RW.

Tribunjabar.id/ M Syarif Abdussalam
Di Pilbup Kabupaten Indramayu, PDIP berkoalisi dengan Partai Gerindra dan Nasdem, mengusung Nina Agustina Da'i Bachtiar dan Lucky Hakim. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - PDI Perjuangan akan memperjuangkan penuh kemenangan pasangan calon Nina Agustina Da'i Bachtiar-Lucky Hakim dalam Pilkada Indramayu 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono kepada Tribuncirebon.com dalam rapat koordinasi di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu,  Selasa (1/9/2020).

Ono Surono mengatakan, PDI Perjuangan segera akan menggerakkan mesin partai politik hingga ke tingkat RT RW.

 Filolog Cirebon Ini Mempertanyakan Soal Bukti Keabsahan Nasab PRA Luqman Zulkaedin

"Ini bukti keseriusan PDI Perjuangan dalam mengusung paslon Nina-Lucky di Indramayu,  untuk segera menggerakkan mesin partai hingga ke tingkat RT RW untuk pemenangan Nina-Lucky," ujar dia.

Ono Surono bahkan menyebut pasangan Nina-Lucky adalah pasangan serasi yang mewakili secara geografis Indramayu bagian barat dan timur.

Sehingga dapat mengakomodir semua kepentingan rakyat Indramayu ke depan yang lebih baik dan maju.

Ia juga memastikan, seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di daerah tetangga yang meliputi Cirebon, Kuningan, Majalengka, Subang dan sekitarnya diinstruksikan untuk membantu pemenangan pasangan Nina-Lucky di Indramayu.

"Kita instruksikan seluruh kader di luar Indramayu yang daerahnya berdekatan, untuk juga mendukung dan membantu pemenangan Paslon Nina-Lucky di Indramayu," ujarnya Ono Surono.

 Latihan Pertama Barcelona Tidak Dihadiri 17 Pemain, Termasuk Messi, Vidal, dan Ter Stegen

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu Sirojudin menambahkan, dengan keterwakilan Nina Agustina Da'i Bachtiar yang berasal dari wilayah barat dan Lucky Hakim yang berasal dari wilayah timur menjadi kekuatan lebih untuk memenangkan Pilkada Indramayu 2020.

"Nina jelas putri mantan Kapolri pak jenderal Dai Bachtiar dari Losarang yang mewakili Indramayu Barat, sementara Lucky meski jarang di Indramayu, tetapi beliau adalah punya darah dari Kedokanbunder Indramayu bagian Timur. Jadi jelas ini mewakili secara geografis," ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan, Nina Agustina Da'i Bachtiar mengaku selalu memantau perkembangan Kabupaten Indramayu.

Ia menyebut Kabupaten Indramayu memiliki potensi daerah yang luar biasa.

Jika bisa dimanfaatkan dan dikelola secara serius bakal menjadi daerah yang mampu bersaing dengan daerah-daerah maju lainnya.

"Karena Indramayu ini sangat berpotensi menjadi daerah yang bisa bersaing dengan yang lain. Sehingga saya siap mengabdi bersama-sama dengan rakyat Indramayu yang menghendaki perubahan ke depan yang lebih baik dan bermartabat," ujarnya.

 Bukan Berlatih Sepak Bola, Para Pemain Persib Bandung Justru Bermain Olahraga Ini, Ini Gunanya

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved