Breaking News:

Naik Sepeda 15 Km, Pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Akan Daftar ke KPU Pangandaran 4 September

Sebelum mendaftar ke KPU Pangandaran, pasangan Jeje-Ujang terlebih dahulu akan melakukan deklarasi di Alun-alun Parigi

Tribuncirebon.com/Siti Masithoh
Ilustrasi kotak suara KPU. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNCIREBON.COM, CIAMIS - Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata – H Ujang Endin Indawan (Juara) akan mendaftar ke KPU Pangandaran, pada hari pertama  pendaftaran balon, Jumat (4/9).

Pasangan yang mengusung jargon “Juara / Jeje-Ujang Amanat Rakyat” tersebut  akan mendaftar ke Sekretariat KPU Pangandaran di Ckembulan selepas salat jumatan, Jumat (4/9) siang.

Pasangan Jeje-Ujang akan naik sepeda dari Alun-alun Parigi ke Kantor KPU Pangandaran  di Cikembulan diiringi pengurus parpol pengusung, tim sukses dan para simpatisan.

“Kami akan naik sepeda sejauh 15 km dari Alun-alun Parigi ke Sekretariat KPU di Cikembulan,” ujar H Jeje Wiradinata saat dihubungi via telepon, Senin (31/8).

Sebelum  mendaftar ke KPU Pangandaran, pasangan Jeje-Ujang terlebih dahulu akan melakukan deklarasi di Alun-alun Parigi, setelah itu ramai-ramai menuju sekretariat  KPU Pangandaran di Cikembulan dengan naik sepeda.

Menjelang pendaftaran ke KPU Pangandaran tersebut, menurut Jeje, Senin (31/8) malam ini akan berlangung pertemuan dengan partai koalisi pengusung pasangan Jeje-Ujang di Hotel Horison Pantai Barat Pangandaran.

“Malam ini (Senin 31/8) ada pertemuan dengan partai koalisi untuk membahas visi-misi,” katanya.

Untuk maju di Pilkada Pangandaran 2020 ini, pasangan Jeje-Ujang diusung oleh PDIP, PAN, PKS, PPP, Gerindra dan Perindo dengan kekuatan dominan di DPRD Pangandaran yakni 30 dari 40 kursi di DPRD  Pangandaran.

“Alhamdulillah, Gerindra sudah memastikan dukungan dengan terbitnya SK DPP (Gerindra),” ujar H Jeje Wiradinata.

Bupati Majalengka Lengkapi Kendaraan Operasional Dinas untuk Pemeliharaan Taman

Lelang Rumah di Bekasi Harga di Bawah Rp 400 Juta, Siapkan Uang Jaminan untuk Ikut Lelang

Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Mulai Ditransfer Kamis ke 3 Juta Penerima Karyawan Swasta

Dan pada hari Rabu (2/9) menurut H Jeje Wiradinata akan ke Jakarta, memenuhi undangan DPP PDIP. “Hari Rabu (2/9) saya akan ke Jakarta, ada panggilan dari partai,” katanya.

Hampir dipastikan Pilkada Pangandaran 2020 bakal hanya diikuti dua pasangan. Yakni pasangan H Jeje Wiradinata- H Ujang Endin Indrawan (Juara) yang diusung 6 partai  (PDIP, PAN, PKS, PPP, Gerindra dan Perindo). Lawan pasangan H Adang Hadari – H Supratman (Aman) yang diusung 2 partai (Golkar dan PKB). H Jeje Wiradinata saat ini menjabat sebagai Bupati Pangandaran sementara H Adang Hadari, Wabup Pangandaran. (andri m dani)  

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved