Breaking News:

Pilkada Indramayu 2020

Golkar Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Daniel M Syafiuddin-Taufik Hidayat di Pilkada Indramayu

Dalam surat itu menyetujui Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai Calon Bupati Indramayu dan Taufik Hidayat sebagai Calon Wakil Bupati Indramayu.

Istimewa
Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat saat menerima rekomendasi model Formulir B1 KWK Pasangan Calon Partai Golkar Pilkada Serentak 2020 dari DPP Partai Golkar di Jakarta pada hari ini, Senin (31/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat untuk mendaftarkan diri dalam Pilkada Indramayu 2020.

Formulir B1 KWK Pasangan Calon Partai Golkar Pilkada Serentak 2020 itu sudah diterima keduanya dari DPP Partai Golkar di Jakarta pada hari ini, Senin (31/8/2020).

Saat dikonfirmasi, Daniel Mutaqien Syafiuddin membenarkan rekomendasi tersebut.

Hasil survei Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (Cikom-LSI) Network Denny JA
Hasil survei Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (Cikom-LSI) Network Denny JA (Istimewa)

"Insya Allah fix, surat B1 KWK-nya sudah saya pegang," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Rekomendasi itu tercantum dalam Keputusan DPP Partai Golkar Nomor : B1 KWK-095/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan bupati dan wakil bupati.

Dalam surat itu menyetujui Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai Calon Bupati Indramayu dan Taufik Hidayat sebagai Calon Wakil Bupati Indramayu.

Keputusan tersebut dibuat DPP Partai Golkar dengan sebenarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus per tanggal 28 Agustus 2020.

"DPP Golkar memberikan persetujuan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Taufik Hidayat," ujarnya.

Elektabilitas Daneil M Syadfiuddin Teratas

Halaman
123
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved