Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Lima Pasangan Diusung dan Didukung PKS Dalam Pilkada Serentak 2020 di Jawa Barat

Surat rekomendasi dari DPP PKS tersebut diserahkan dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 DPW PKS Jawa Barat di Ball Room The Trans Luxury

TribunJabar.id/M Syarif Abdussalam
DPW PKS Jawa Barat memberikan surat keputusan pengusungan dan dukungan kepada lima bakal pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota pada Pilkada Serentak 2020. Surat rekomendasi dari DPP PKS tersebut diserahkan dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 DPW PKS Jawa Barat di Ball Room The Trans Luxury Hotel Bandung, Sabtu (29/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - DPW PKS Jawa Barat memberikan surat keputusan pengusungan dan dukungan kepada lima bakal pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Serentak 2020.

Surat rekomendasi dari DPP PKS tersebut diserahkan dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 DPW PKS Jawa Barat di Ball Room The Trans Luxury Hotel Bandung, Sabtu (29/8).

Adapun pasangan yang sudah ditetapkan diusung dan didukung PKS dalam Pilkada Serentak 2020 pada 9 Desember 2020 ini baru lima pasangan dari delapan daerah yang menyelenggarakan Pilkada Serentak 2020 di Jawa Barat.

Untuk Kabupaten Karawang, PKS mengusung pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepuloh. Di Kota Depok mengusung Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, di Kabupaten Pangandaran mengusung Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan, di Kabupaten Cianjur mengusung Lepi Ali Firmansyah dan Gilar Budi Rahardja, serta di Kabupaten Tasikmalaya mengusung Iwan Saputra dan Iip Miptahul Paoz.

Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan DPW PKS Jawa Barat mengumpulkan pengurus dan para bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 untuk konsolidasikan pemenangan.

PKS Jawa Barat menginstruksikan seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan pilkada serentak baik, baik sebagai partai yang mengusung maupun yang mendukung.

Pada acara konsolidasi pemenangan ini pun digelar penandatanganan pakta integritas untuk para bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam pilkada serentak tersebut.

“Saya berpesan kepada seluruh bakal calon kepala daerah yang menerima mandat dan sudah menandatangani pakta integritas untuk bahu membahu berjuang memenangkan kompetisi dalam pilkada serentak 2020 ini," katanya dalam kesempatan tersebut.

Lebih lanjut Haru menambahkan kepada pengurus PKS agar menggerakan struktur partai DPD, DPC dan DPRa dalam pemenangan.

Chadwick Boseman Pemeran Black Panther di Film Avengers Meninggal Dunia Karena Kanker Usus

Daftar Harga HP Rp 1 Jutaan Akhir Agustus 2020: Ada Oppo, Realme, Xiaomi, Samsung, dan Vivo

Daftar Harga HP Vivo Akhir Agustus 2020: Mulai Rp 1 Jutaan, Vivo Y11, Vivo Y12, V19, Vivo X50 Pro

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved