Breaking News:

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pangandaran Kembali Naik Tajam, Tambah 9 Kini 55 Kasus

Dan 15 orang lainnya sedang menjalani masa isolasi. Sebanyak 6 orang di ruang isolasi RSUD Pandega Pangandaran dan 9 orang menjalani isolasi mandiri

IRNA
Ilustrasi Virus Corona 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNCIREBON.COM, CIAMIS – Dibanding dengan hari sebelumnya, kasus positif Covid-19 di Pangandaran Jumat (28/8) bertambah sembilan (9) orang lagi. Kesembilan kasus itu adalah 6 orang dari Cimerak, berikut Cijulang, Pangandaran dan Padaherang masing-masing bertambah satu orang kasus terkonfirmasi poisitif Covid-19.

Dengan demikian total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Pangandaran sampai Jumat (28/8) sebanyak 55 orang. Padahal sehari sebelumnya masih 46 orang.

Dari total 55 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Pangandaran tersebut Kadinkes Pangandaran, drg Yani Ahmad Marzuki, Jumat (28/8) sebanyak 40 orang dinyatakan sudah sembuh.

“Dan 15 orang lainnya sedang menjalani masa isolasi. Sebanyak 6 orang di ruang isolasi RSUD Pandega Pangandaran dan  9 orang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing,” jelas drg H Yani Ahmad Marzuki.

Dari 15 orang terkonfirmasi positiv Covid-19 yang menjalani iosalasi baik di rumah sakit maupun di rumah masing-masing tersebut, yakni sebanyak 8 orang berasal dari Cimerak (diduga terjadi penularan dari resepsi pernikahan). Berikut seorang dari Cijulang , 3 dari Pangandaran dan 3 lainnya dari Padaherang .

Status Covid-19 di Cimerak sampai Jumat (28/8) total kasus terkonfirmasi positiv Covid-19 nya sudah mencapai 11 orang. Sebanyak 3 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan 8 orang lainnya masih menjalani isolasi baik di rumah sakit maupun di rumah masing-masing. (andri m dani)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved