Breaking News:

Jadwal Pemadaman Listrik di Kuningan Kota Sabtu 29 Agustus 2020, Ini Daerah yang Dimatikan Listrik

pemadaman aliran listrik ditujukan untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

Tribun Jogja
Ilustrasi pemadaman listrik 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Sejumlah jaringan listrik di Kabupaten Kuningan mengalami perbaikan, Sabtu (29/08/2020) besok.

Oleh karenanya, para konsumen Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang terlayani oleh Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, UP3 Cirebon, diimbau untuk mempersiapkan tenaga listrik cadangan dan kesiapan tidak bisa mendapat aliran listrik untuk sementara.

PLN ULP Kuningan, Jum'at (28/08) sore, merilis rencana pemadaman aliran listrik di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Kuningan.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan, pemadaman aliran listrik ditujukan untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

"PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi," ungkap Manajer ULP Kuningan, Nurul Setyorini dalam pengumuman yang dikeluarkan PLN UPPP Cirebon.

Mengenai daerah yang akan terkena pemadaman aliran listrik, di antaranya Perumahan Tovel Lingkungan Buana Kelurahan Cijoho, RS Juanda, Jalan Ir Juanda, Lingkungan Lebakkardin, Jalan Wijaya, Toserba Alfamidi Jalan Juanda, dan SMAN 2 Kuningan.

Anak Siram Ibu Kandung dengan Air Panas Lantaran Kesal Dilarang Rujuk dengan Mantan Suami

Istri Pukul Selingkuhan Suami dengan Toples Saat Lagi Berduaan, Kini Malah Jadi Tersangka

Disuntik Vaksin Covid-19, Ridwan Kamil Merasa Nyut-nyutan Selama 5 Menit Lalu Terasa Kebas

Kemudian, di sekitar KPP Pratama Kuningan, Kelurahan Awirarangan, Pasar Baru Kuningan, Perumahan Bojong Jalan Jenderal Sudirman, dan Perumahan Bumi Serang.

"Pemadaman akan dimulai sekira pukul 09:30 WIB hingga pukul 15:00 WIB," katanya.

Sehubungan dengan adanya pemadaman, demi menjaga keamanan dan keselamatan, PLN memohon maaf dan meminta pengertian konsumen atas ketidaknyamanannya, karena arus listrik untuk sementara tidak dapat dipergunakan.

Apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. "Mohon segera menghubungi contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile," ujarnya. (*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved