Breaking News:

Pilpres 2024

Seperti Ini Respons Giring Ganesha Soal Cibiran yang Datang Setelah Deklarasi Maju di Pilpres 2024

Giring Ganesha (37) angkat bicara soal respons dari masyarakat Indonesia atas keputusannya maju mencalonkan diri jadi bakal calon presiden (capres).

(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Giring Ganesha saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM, JAKARTA Giring Ganesha (37) angkat bicara soal respons dari masyarakat Indonesia atas keputusannya maju mencalonkan diri jadi bakal calon presiden (capres) dalam Pemilhan Umum Presiden 2024.

Eks vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha, menjadi perbincangan beberapa hari terakhir.

Semua berawal dari kemunculan baliho yang memuat wajah politisi Partai Solidaritas Indonesia ini disertai tulisan, "Giring untuk Presiden 2024". Foto baliho tersebut beredar di dunia maya.

Ada yang menyebut langkah suami Cynthia Riza ini sebagai dagelan politik.

Bahkan ada juga yang memandang Giring tidak punya kompetensi sebagai calon presiden Indonesia

Giring Ganesha memahami terjadinya pro dan kontra terkait deklarasi menjadi calon presiden yang dilakukan pada Senin (24/8/2020).

"Pro kontra pasti ada. Saya sih bersyukur, Bro. Ini menjadi sesuatu yang bikin semua orang nengok," kata Giring Ganesha eksklusif kepada Warta Kota ketika ditemui di Kantor PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2020).

Giring tak mau melihat komentar negatif masyarakat. Sebab ia menganggap hal itu adalah ekspresi dari kebebasan berpendapat.

"Nanti ada komentar negatif dan ketawain, saya mah sudah biasa. Saya sudah tutup mata," ucapnya.

tribunnews
Giring Ganesha berbincang bersama Warta Kota di Kantor PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Suami dari Cynthia Riza tersebut menilai komentar positif atau negatif menanggapi keputusannya, merupakan bentuk perhatian dari orang lain.

"Bagi yang sudah support, saya berterima kasih banget. siapa pun yang bully saya, terima kasih juga atas perhatiannya," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved