Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Ronald Koeman Masih Berharap Lionel Messi Mau Bertahan di Barcelona, Inter Milan Siap Barter Pemain

Lionel Messi memberikan isyarat bakal tidak bertahan di Barcelona. Laporan Marca.com menyebut pemain asal Argentina itu telah memberitahukan niatnya k

(AFP/MANU FERNANDEZ)
Reaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Lionel Messi memberikan isyarat bakal tidak bertahan di Barcelona. Laporan Marca.com menyebut pemain asal Argentina itu telah menyampaikan keraguan masa depannya  kepada pelatih Ronald Koeman. Inter Milan disebut-sebut bakal siapkan barter pemain. 

Lionel Messi sangat terpukul setelah kalah 2-8 dari Bayern Munchen di laga perempatfinal Liga Champions. Hasil tersebut memicu spekulasi tentang masa depannya.

Marca mengutip siaran radio RAC1, stasiun radio swasta utama berbahasa Katalan, yang menyebut pengakuan Lionel Messi yang menginginkan berada di luar Barcelona dalam waktu dekat.

Namun, dalam siaran radio itu, disebutkan juga Lionel Messi menyadari akan sulit untuk meninggalkan klub karena kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Kapten Barcelona itu membatalkan liburannya untuk kembali ke Katalonia dan bertemu dengan Ronald Koeman untuk membahas proyek tim untuk musim depan.

Lionel Messi bakal menjadi pilar tim Ronald Koeman pada musim 2020/21. Meski Ronald Koeman dalam pernyataan terakhirnya menyebut tidak menginginkan pemain yang tidak berkomitmen.

Di hadapan media, Rabu (22/8/2020) waktu setempat, Ronald Koeman masih mengharapkan kehadiran sosok Messi di skuadnya.

Ronald Koeman meski berharap, mengaku tidak bisa memastikan apakah Messi bakal bertahan di Katalan.

"Saya tidak tahu apakah saya harus meyakinkan Messi [untuk bertahan]," katanya.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved