Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris 2020/2021, Liverpool vs Leeds United dan Fulham Lawan Arsenal di Laga Perdana

Juara Liga Premier Liverpool akan menghadapi tim promosi Leeds United dalam laga perdana dalam jadwal Liga Inggris 2020/21. Pertandingan bakal berlang

TWITTER.COM/LFC
Roberto Firmino (kanan) dan Virgil van Dijk merayakan gol Liverpool ke gawang Leicester City. 

TRIBUNCIREBON.COM - Juara Liga Premier Liverpool akan menghadapi tim promosi Leeds United dalam laga perdana dalam jadwal Liga Inggris 2020/21. Pertandingan bakal berlangsung di Anfield, 12 September 2020. Adapun Arsenal melawan Fulham.

Bagi Leeds United ini perjalan berat karena harus langsung berhadapan dengan Liverpool. Tim asuhan Marcelo Bielsa berhasil promosi sejak 16 tahun terkahir.

Pekan pertama Liga Inggris 2020/21 bakal dibuka delapan pertandingan. Dua pertandingan lainnya Burnley vs Manchester United dan Manchester City v Aston Villa ditunda.

Penundaan tersebut untuk memberikan kesempatan kepada Manchester United dan Manchester City untuk beristirahat setelah melakoni kompetisi tingkat Eropa.

Manchester City bakal mengawali perjuangannya di Liga Inggris saat melawan Wolves pada 19 September. Adapun Manchester United, pada pekan yang sama, harus menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

Arsenal bernasib serupa dengan Liverpool. Arsenal harus menghadapi tim promosi Fulham. Ini merupakan derby London pertama bagi kedua kesebelan di musim 2020/2021.

Tim promosi lainnya, West Brom bakal menjamu Leicester City di The Hawthorns.

Chelsea akan mengawali musim ini harus bertandang ke kandang Brighton. Jadwal Chelsea vs Brighton berlangsung pada 14 September.

Pertandigan ini lebih lambat dari jadwal seharusnya karena Chelsea harus beristirahat setelah bertanding di kompetisi Eropa.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved