Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Ronald Koeman Jadi Pelatih Barcelona, Bartomeu Sebut 6 Pemain Ini Termasuk Messi Dipertahankan

Pernyataan ini pun membuat pemain-pemain yang tidak disebutkan sang presiden bakal meninggalkan Camp Nou di akhir musim.

OLI SCARFF/AFP
Ronald Koeman, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9/2017). 

TRIBUNCIREBON.COM - Perombakan tim Barcelona merembet ke pemain. Setelah memecat Quique Setien dan menunjuk Ronaldo Koeman, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut tujuh pemain yang bakal dipertahankan, termasuk Lionel Messi.

//

Josep Maria Bartomeu menyerukan restrukturisasi. Dia pun menyebut beberapa pemain senior harus pergi.

"Siapa yang tidak akan dijual? Leo Messi," kata Bartomeu kepada Barca TV. 
"Dia tahu itu. Dia pemain terbaik di dunia.

"Kami juga akan berbicara tentang [Marc-Andre] ter Stegen, [Nelson] Semedo, [Frenkie] de Jong, [Clement] Lenglet, [Ousmane] Dembele ... [Antoine] Griezmann juga.

Ansu Fati tidak termasuk dalam daftar ini, tetapi Bartomeu sebelumnya telah menjelaskan bahwa remaja itu juga tidak akan meninggalkan Camp Nou.

Itu membuat pemain seperti Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Luis Suarez, menjadi tak jelas nasibnya.

Masih harus dilihat apakah klub dapat melakukan restrukturisasi tim utama sebanyak yang mereka inginkan, dengan banyak pemain senior dengan gaji besar.

Pemecatan pelatih dilakukan setelah Barcelona secara mengenaskan tumbang 2-8 dari Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions.

Ronaldo Koeman dikonfirmasi oleh Josep Maria Bartomeu sebagai pengganti Setien.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved