Breaking News:

Persibmania

Liga 1 2020 Segera Bergulir Kembali, Begini Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Usai Sepekan Latihan

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, merasa senang dengan perkembangan kondisi para pemainnya

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, merasa senang dengan perkembangan kondisi para pemainnya usai menjalankan program latihan bersama selama kurang lebih satu pekan.

//

Hal ini terlihat dari data yang dimiliki Yaya Sunarya bahwa kondisi Teja Paku Alam dkk mengalami peningkatan dalam segi fisik.

"Alhamdulillah kita sudah masuk pekan kedua artinya enam kali latihan sejak pekan pertama sampai sekarang kondisi fisik secara tim mengalami perkembangan yang bagus terlihat dari visual di latihan dengan data hasil catapult," ujar Yaya Sunarya dalam wawancara via Zoom, Rabu (19/8/2020).

Ekspetasi Bobotoh Tinggi pada Persib Bandung, Febri Hariyadi Santuy, Siap Beri Performa Maksimal

Sementara itu, Persib Bandung baru saja kedatangan dua pemain andalannya, Febri Hariyadi dan Wander Luiz dalam sesi latihan kemarin.

Febri sendiri dikatakan Yaya tidak ada masalah karena kondisinya terjaga pada saat pemusatan latihan di Timnas.

"Tapi ada perbedaan dengan Wander Luiz dia masih kecapean terlihat dari training recovery juga agak sedikit lambat dan ini perlu waktu untuk adaptasi," katanya.

Pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta Ini Saling Lempar Pujian di Momen Kemerdekaan RI

Yaya pun tak khawatir dengan kondisi fisik pemain asal Brasil itu karena pada sesi latihan pertama, dia terlihat masih bisa kembali dengan cepat.

Namun untuk bisa memulihkan kondisinya, Yaya menyebut, pemain bernomor punggung sembilan itu harus berlatih lebih intensif.

"Wander membutuhkan intensitas latihan yang berbeda dengan teman yang lain karena beberapa lima kali latihan setelah Wander Luiz datang," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved