Breaking News:

Superball

David Silva Resmi Merapat ke Real Sociedad: 'Manchester City Akan Selalu Ada di Hati Saya'

David Silva memberikan pesan perpisahan menyentuh kepada Manchester City dan penggemar setelah resmi menjadi pemain Real Sociedad

https://www.instagram.com/mancity/
David Silva, Pemain Manchester City 

TRIBUNCIREBON.COM- David Silva memberikan pesan perpisahan menyentuh kepada Manchester City dan penggemar setelah resmi menjadi pemain Real Sociedad musim depan.

Sebagaimana diketahui, David Silva telah resmi berseragam Real Sociedad pada Senin (17/8/2020) waktu setempat. David Silva pindah ke Real Sociedad dengan status bebas transfer dan dikontrak selama dua musim.

Silva pulang kampung ke Spanyol setelah menghabiskan 10 tahun bersama Manchester City di Inggris.

David Silva Angkat Kaki dari Manchester City, Pilih Balik ke Spanyol, Gabung dengan Tim Gurem

 Diboyong dari Valencia pada 2010, gelandang berusia 34 tahun itu membuat 436 penampilan dan membantu The Citizens, julukan Man City, memenangi 13 trofi.

David Silva membuat 309 penampilan di Premier League, mencetak 60 gol dan menyumbang 106 assist, dan memainkan peran penting dalam empat kemenangan gelar Liga Inggris Man City pada 2012, 2014, 2018, dan 2019.

Dalam kompetisi piala domestik, dia bermain 57 kali dan memenangi dua Piala FA, lima Piala Liga Inggris, dan dua Community Shield FA.

Cukur Gundul Shakhtar Donetsk 5-0, Inter Milan Lolos ke Final Liga Europa, Tantang Sevilla

"Waktunya telah. 10 tahun dan 13 gelar, inilah saatnya saya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah meninggalkan jejak tak terhapuskan dalam hidup dan karier saya," tulis David Silva di akun Twitternya, Senin (17/8/2020).

"Manchester City dan saya telah tumbuh bersama. Dalam 10 tahun, saya telah berkembang secara pribadi dan profesional."

"Saya telah merayakan banyak kemenangan dan gelar dalam momen-momen epik. Saya telah melihat anak kesayangan saya, Mateo, lahir, dan saya bahkan mulai merasa nyaman dengan cuaca hujan lebat Manchester! Man City adalah keluarga yang luar biasa."

"Saya bangga mengenakan jersey biru langit dan ban kapten klub, berbagi ruang ganti dengan para pemain, staf dan pelatih terbaik di dunia."

Dalam surat perpisahannya, David Silva juga tak lupa berterima kasih kepada para penggemar The Citizens yang selalu mendukungnya.

 "Terima kasih juga untuk para penggemar luar biasa yang selalu mendukung saya, melalui momen-momen baik dan buruk. Kalian sungguh luar biasa," tulisnya.

"Saya berharap City akan terus meraih kemenangan di masa depan. Saya akan mendukung tim dari jarak jauh."

"Man City akan selalu ada di hati saya."

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resmi ke Real Sociedad, David Silva Buat Surat Perpisahan Menyentuh untuk Man City"

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved