Breaking News:

Mantan Bupati Indramayu Yance Meninggal

VIDEO - Almarhum Yance Mantan Bupati Indramayu Dimakamkan di Halaman Belakang Rumahnya

Meninggalnya Mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin atau yang akrab disapa Yance diduga disebabkan oleh serangan jantung

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin atau yang akrab disapa Yance rencananya akan dimakamkan di halaman belakang rumahnya.

"Pesan dari Ibu (Anna Sophanah) katanya di makamkan di halaman belakang," ujar salah seorang karyawan di rumah Yance kepada Tribuncirebon.com, Minggu (16/8/2020).

Pantauan Tribuncirebon.com, sejumlah orang terlihat sedang menggali tanah di halaman belakang rumah almarhum di Jalan Letnan Sutejo, Kelurahan Margadadi, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Makam almarhum tepatnya berada disamping pagar beton belakang rumah.

Sementara, jenazah hingga saat ini masih berada di rumah duka dan dilakukan pengajian.

Keluarga pun hingga pukul 12.00 WIB masih menunggu kedatangan istri dan anak-anaknya yang masih dalam perjalanan dari Jakarta ke rumah duka.

"Ibu masih berjalanan, infonya sudah sampai Tukdana," ujar dia.

Meninggalnya Mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin atau yang akrab disapa Yance diduga disebabkan oleh serangan jantung.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara kepada Tribuncirebon.com, Minggu (16/8/2020).

Halaman
12
Penulis: Handhika Rahman
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved