Breaking News:

Liga Champions

Duh, Barcelona Dicukur Bayern Muenchen Sampai 'Gundul', Blaugrana Keok 8-2, Coutinho Cetak 2 Gol

Kejutan terjadi dalam laga Barcelona menghadapi Bayern Muenchen di Babak Perempat Final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020).

TWITTER.COM/FCBAYERNUS
Philippe Coutinho saat diperkenalkan sebagai pemain Bayern Muenchen bersama Chairman Karl-Heinz Rummenigge (kiri) dan Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic. 

TRIBUNCIREBON.COM - Kejutan terjadi dalam laga Barcelona menghadapi Bayern Muenchen di Babak Perempat Final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020).

//

Adapun Bayern Muenchen di luar dugaan sukses menang telak 2-8 dari Barcelona.

Gol dari Bayern Munchen dicetak oleh Thomas Muller di menit ke-4, 31, Ivan Perisic di menit 21, Serge Gnarby di menit 27, Joshua Kimmich pada menit ke-62, Robert Lewandowski di menit 82 dan Coutinho di menit 84, 89.

Sedangkan gol dari Barcelona berasal dari gol bunuh diri David Alaba di menit ke-7 dan Luis Suarez pada menit ke-58.

Kekalahan ini menjadi rekor terburuk Barcelona selama keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions.

Dan juga menjadi kekalahan terburuk ketiga di semua ajang setelah tumbang dari Sevilla 11-1 dan Real Madrid dengan skor 8-2 di Liga Spanyol.

Kekalahan ini juga merupakan kekalahan terburuk bagi Barcelona sejak 1946, dimana saat itu mereka tumbang dari Sevilla dengan skor 8-0 di ajang Copa del Rey

Barcelona bermain dengan dominan di awal laga dengan menurunkan skema unik, meletakkan Arturo Vidal sebagai penyerang lubang di belakang Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sedangkan Bayern Munchen turun dengan komposisi terbaik dengan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai juru gedor utama di lini depan.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved