Breaking News:

Khabib Nurmagomedov Jadikan Sang Ayah Sebagai Motivasi untuk Kalahkan Justin Gaethje

Duel untuk merebutkan gelar juara sejati di kelas ringan UFC yang mempertemukan antara petarung berjuluk The Eagle tersebut dan Justin Gaethje

https://www.instagram.com/khabib_nurmagomedov/
Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNCIREBON.COM - Petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov, akan menjadikan sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov sebagai motivasinya saat berjumpa dengan Justin Gaethje dalam UFC 254 mendatang.

Setelah mangkir dalam laga melawan Tony Ferguson lalu, Khabib Nurmagomedov akan menghadapi ujian sesungguhnya untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC.

Khabib Nurmagomedov akan menghadapi Justin Gaethje yang datang dengan catatan selalu meraih kemenangan beruntun dalam empat laga terakhirnya di atas arena oktagon.

Situasi Khabib Nurmagomedov kian sulit saat menghadapi Justin Gaethje lantaran untuk kali pertama, dia tidak akan ditemani oleh sang ayah yakni Abdulmanap Nurmagomedov yang telah wafat.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Hati-hati, Justin Gaethje Sudah Siapkan Zona Maut

Duel untuk merebutkan gelar juara sejati di kelas ringan UFC yang mempertemukan antara petarung berjuluk The Eagle tersebut dan Justin Gaethje turut mengundang perhatian dari Daniel Cormier.

Dalam sebuah kesempatan, Daniel Cormier menilai Justin Gaethje akan menjadi sebuah ujian berat bagi Khabib Nurmagomedov yang hingga kini belum tersentuh kekalahan dari total 28 laga.

"Saya rasa Khabib Nurmagomedov akan bertarung melawan musuh terberatnya," kata Daniel Cormier, dilansir BolaSport.com dari laman BJPENN.

"Saya pikir sebagian besar orang di dunia merasa bahwa Gaethje akan menjadi musuh terberat baginya di kelas 155 pound," imbuh petarung berusia 41 tahun tersebut.

Meski demikian, Daniel Cormier sangat yakin jika rekannya tersebut akan baik-baik saja tatkala menjalani pertarungan di arena oktagon melawan Justin Gaethje.

 "Kemampuannya dalam berlatih, mempersiapkan diri untuk mencapai tujuannya dan terus bekerja keras akan memungkinkannya menerima segala sesuatu yang ada di sekitarnya," ujar Cormier.

Lebih jauh lagi, Daniel Cormier merasa Khabib Nurmagomedov akan menjadikan ayahnya sebagai motivasi tersendiri untuk tampil impresif saat menghadapi Justin Gaethje.

"Kadang kala, Anda membutuhkan distraksi atau gangguan dan motivasi dalam berbagai bentuk, saya rasa dia akan menggunakan ayahnya sebagai motivasinya," ucap Daniel Cormier.

"Khabib Nurmagomedov adalah seorang profesional, dia seorang yang pro dan dia akan tetap menjalai persiapan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya," tutur Cormier.

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved