Breaking News:

Duh, Ngaku Anak Anggota Dewan, Remaja Ini Pura-pura Mau Test Drive, Malah Nyolong Mobil Honda CRV

Seorang remaja berinisial R (16), warga Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, ditangkap polisi karena membawa kabur

Editor: Fauzie Pradita Abbas
tribunjabar/firman suryaman
Ngaku Anak Anggota DPRD, Remaja Ini Pura-pura Mau Test Drive, Langsung Bawa Kabur Honda CRV 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Seorang remaja berinisial R (16), warga Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, ditangkap polisi karena membawa kabur sebuah Honda CRV terbaru.

Tersangka yang masih di bawah umur itu sukses membawa kabur mobil mewah ini dengan dalih mau melakukan test drive mobil tersebut.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto, didampingi Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman, mengaku tersangka yang masih remaja itu berhasil mengelabui korban karena mengaku sebagai anak anggota DPRD Kota Tasikmalaya.

"Mobil CRV itu memang hendak dijual pemiliknya. Lalu ketemuan dengan tersangka di belakang Mayasari Plasa, Jalan Pasar Wetan. Tersangka lalu meminta test drive," kata Anom, di Mapolresta, Rabu (12/8) siang.

 Main Sepeda Jatuh ke Tempat Pembakaran Sampah, Sekujur Tubuh Bocah Perempuan Ini Dijilat Api

Namun bukannya test drive, tersangka malah membawa kabur mobil warna putih seharga Rp 500 juta tersebut. Korban yang merasa tertipu lalu lapor polisi.

"Mendapat laporan tersebut, serta berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kami mencurigai pelakunya adalah R," kata Kapolresta.

Dari hasil penyelidikan, polisi mengetahui mobil tersebut dibawa kabur ke Bandung. "Tersangka akhirnya berhasil kami bekuk di depan Stasiun KA Kiaracondong, Selasa (11/8) malam," ujar Anom. 

 Kasus Medina Zein Berbalik, Irwansyah Kini Laporkan Medina Zein Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved