Breaking News:

Video

VIDEO - Polresta Cirebon Tingkatkan Status Penanganan Kecelakaan Maut KM 184 Tol Cipali

penyidik Satlantas Polresta Cirebon juga masih mengumpulkan keterangan para saksi, khususnya korban kecelakaan yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon.

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON - Jajaran Polresta Cirebon meningkatkan status penanganan kecelakaan maut di KM 184 Tol Cikampek - Palimanan (Cipali).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, mengatakan, kini status penangannya meningkat menjadi penyidikan dari sebelumnya penyelidikan.

Menurut dia, status penanganan tersebut resmi ditingkatkan sejak Senin (10/8/2020).

"Resmi dinaikkan statusnya dari hasil pemeriksaan sementara tim gabungan Korlantas Polri, Ditlantas Polda Jabar, dan Satlantas Polresta Cirebon," kata M Syahduddi saat ditemui di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/8/2020).

Ia mengatakan, tim gabungan itupun masih meneliti hasil olah TKP kecelakaan yang mengakibatkan delapan orang meninggal dunia tersebut.

Penelitian tersebut menjadi bagian dari proses penyidikan dan nanti hasilnya digunakan untuk melengkapi berkas penyidikan tersebut.

Namun, hingga kini pihaknya belum dapat memastikan mengenai dugaan penyebab kecelakaan yang terjadi pada Senin dinihari kira-kira pukul 03.30 WIB itu.

Selain itu, penyidik Satlantas Polresta Cirebon juga masih mengumpulkan keterangan para saksi, khususnya korban kecelakaan yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon.

"Kami mengumpulkan keterangan saksi, tapi memang pelan-pelan, karena mereka juga masih dirawat," ujar M Syahduddi.

Dalam kesempatan itu, Syahduddi didampingi Kasat Lantas Polresta Cirebon, AKP Ahmat Troy Aprio, tampak menjenguk para korban yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon.

Ia terlihat mendatangi beberapa korban di ruang perawatan dan menanyakan perkembangan kondisinya.

TONTON VIDEO DI SINI

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved