Breaking News:

Persibmania

Ini Kesan Robert Alberts Pada Latihan Perdana Persib Bandung Hari Ini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, punya kesan yang cukup bagus saat tim latihan kembali di Stadion GBLA

bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, punya kesan yang cukup bagus saat tim latihan kembali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (10/8/2020).

Menurut pelatih berkabangsaan Belanda itu, setiap pemain menunjukan antusiasmenya saat melakukan latihan bersama.

"Kami sudah mulai melakukan latihan dan ada tujuh pekan untuk persiapan (sebelum kompetisi), pemain nampak senang ketika kembali ke lapangan, mereka terlihat begitu termotivasi," ujar Robert Alberts saat wawancara lewat aplikasi zoom setelah latihan.

Persib Bandung Gelar Latihan Perdana di GBLA, Supardi Nasir Khawatirkan Hal Ini

Dalam sesi latihan perdana kali ini, terdapat 22 pemain yang hadir. Hanya ada lima pemain senior dan satu pemain junior yang absen.

"Meski tiga pemain belum bergabung seperti Zulham yang masih harus melakukan tes PCR dan Luiz bersama Geoffrey yang masih mencari tiket untuk pergi dari Brasil dan Belanda ke Indonesia. Febri dan Beckham juga sedang berada di tim nasional, begitu pula Erlangga. Jadi hari ini ada 22 pemain yang ikut berlatih," katanya.

Dalam sesi latihan tadi pagi itu, Robert mencoba para pemainnya untuk bermain gim secara singkat.

Dia ingin melihat kondisi anak asuhnya setelah cukup lama tidak melakukan pertandingan.

Persib Bandung Gelar Latihan Bersama Senin Besok, Gian Zola Sangat Antusias

"Kami bermain sebelas melawan sebelas dan pemain tadi terlihat begitu menikmati. Dan terlihat juga di game tadi, di babak kedua dalam laga yang dimainkan 2x25 menit pemain terlihat kelelahan. Itu menjadi gambaran bagi kami dan itu yang harus kami perbaiki dalam tujuh pekan ke depan," katanya.

Di samping itu, pelatih yang pernah menangani Arema dan PSM Makassar ini mengajak kepada semua orang di tim untuk tetap disiplin.

"Kami melihat ke depan setelah terakhir berlatih di akhir Maret dan saya sangat senang karena semuanya sudah dinyatakan negatif bukan hanya pemain tapi pelatih dan staf. Jadi semua kini harus tetap disiplin," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved