Breaking News:

Kabar Selebritis

Kemarin Rambut Pasha Ungu Dicat Pirang Seperti Bule, Sekarang Modelnya Jadi Begini, Mau Lihat?

Wakil Wali Kota Palu sekaligus musisi Sigit Purnomo Syamduddin Said atau yang dikenal dengan Pasha Ungu mendapat teguran karena rambut pirangnya.

(Kompas TV)
Pasha Ungu saat diwawancarai Kompas TV, Rabu (29/7/2020). 

TRIBUNCIREBON.COM - Wakil Wali Kota Palu sekaligus musisi Sigit Purnomo Syamduddin Said atau yang dikenal dengan Pasha Ungu mendapat teguran karena rambut pirangnya.

//

Ia memastikan telah menghubungi Menteri Dalam Negeri Indonesia, Tito Karnavian.

Setelah Tito memberikan pernyataan soal rambut pirang, Pasha Ungu mengatakan siap mengembalikan rambutnya ke kondisi semula.

“Udah (kontak Pak Tito Karnavian), saya besoknya, setelah dia mengeluarkan statement, kami berkomunikasi,” kata Pasha Ungu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020), dikutip dari Kompas.com.

Pasha juga mengungkap pembicaraannya dengan Tito Karnavian.

“Beliau mengarahkan saya ‘Pasha apa namanya, selesaikan rencana-rencana masalah syuting itu, sudah selesai kembalikan lagi rambutnya yang seharusnya’, ‘siap’” tambah Pasha Ungu.

Pasha Ungu menjelaskan alasan mengecat rambutnya pirang.

"Ini adalah kebutuhan syuting video klip dari proyekan yang saya buat di kota Palu, dalam rangka mengangkat atau membuka pintu musisi kota Palu, paling tidak keterwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu,” ucap Pasha.

Ia meminta maaf atas keputusannya mencat rambut.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved