Breaking News:

Liga Champions

Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol, Juventus Tetap Tersingkir dari Liga Champions, Lyon Berjumpa Man City

Meskipun agregat imbang, Juventus tersingkir karena Lyon unggul agresivitas gol tandang.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (18/12/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM - Klub liga Italia Juventus terpaksa harus gigit jari. Meski menang 2-1 saat menghadapi klub asal Prancis, Lyon, di babak kedua Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dini hari, Juve tetap tak lolos karena kalah agregat.

Laga Juventus vs Lyon dilangsungkan secara bersamaan dengan duel Man City vs Real Madrid. Bermain di Stadion Allianz, Juventus menang 2-1 atas Lyon.

Dua gol Juventus dibukukan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-43 (penalti) dan ke-60. Sementara gol dari Lyon diciptakan Memphis Depay lewat titik putih pada menit ke-12.

Hasil itu membuat agregat akhir menjadi 2-2, menyusul kekalahan 0-1 Juventus dari Lyon pada leg pertama. Meskipun agregat imbang, Juventus tersingkir karena Lyon unggul agresivitas gol tandang.

Berdasarkan hasil undian, Lyon akan bersua dengan Man City di perempat final Liga Champions yang berlangsung di Lisbon, Portugal.

BMKG: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Sabtu 8 Agustus 2020 Hujan Petir di Sejumlah Daerah

Daftar Harga HP Murah Agustus 2020 Mulai Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi, Samsung Mulai Rp 1 Jutaan

Beredar Video Penangkapan 6 Pria di Tol Cipali, Berawal dari Pengejaran Anggota PJR Polda Jabar

Rekor Sia-sia

Cristiano Ronaldo mengukir dua rekor pada laga Juventus vs Olympique Lyon tadi malam, tetapi itu tak cukup mengantarkan timnya ke perempat final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo memborong dua gol dalam kemenangan 2-1 Juventus atas Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-43 lewat titik putih dan 60' melalui sepakan jarak jauh. Adapun satu gol Lyon dibuat atas nama Memphis Depay pada menit ke-12 (penalti).

Bagi Ronaldo, torehannya ke gawang Les Gones - julukan Lyon - mengantarkannya pada dua rekor.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved