Breaking News:

Kabar Seleb

Bikin Video Bareng, Ria Ricis Senggol Kekeyi Hingga Tercebur ke Kolam, Warganet: Kasihan Kekeyi

Bukan dengan candaan biasa, Ria Ricis terlihat menyenggol Kekeyi hingga jatuh terperosok ke kolam renang.

Editor: Machmud Mubarok
Youtube channel Ricis Official
Ria Ricis senggol Kekeyi hingga terperosok ke kolam renang. 

Langsung terkejut, Ria Ricis pun meminta maaf.

Namun usai meminta maaf, Ria Ricis menyebut bahwa ia hanya bercanda.

"Eh sorry, aduh gimana. Maaf ya Key, sengaja. Bulu matanya copot Key," pungkas Ria Ricis.

 Sebelum Meninggal Papa T Bob Sempat Desak Kekeyi, Minta Segera Selesai : Saya Akan Terus Mengejar

Aksi iseng Ria Ricis kepada Kekeyi itu kini kembali ramai diperbincangkan.

Ria Ricis menjadi perbincangan netizen yang merasa kasihan kepada Kekeyi.

"4:50 kenapa begini deh cara dia menghibur kan kasian kalo emang kaki nya sakit atau gimana kan ga ada yg tau kalo.bercanda maaf kak dipilih sedikit caranya jangan semua cara di jalani untuk menghibur juga ada batas an yang dilakuin kak jadi pilih pilih untuk menghibur atau membuat konten kak," tulis akun Reza Dona Ananda.

"4:49 aslu sakit bgt dah tu kaki kepentok lantai begituuu. Posisinya jatoh pula ke dalem," kata akun Yuni Andriyani.

"4:37 waduh.. sakit tuh kakinya kak," tulis akun Flankerski One Niner.

"GK tau knp ya,gw liat Keke di sini kasian banget,sedih sumpah ,gw liat nya," tulis akun Rani Maulidina

"4:39
Ngiluu nya berasa ampe kesinii
Untung nggk cidera tu
Bisa berakibat fatal
Hati hati lain kli klo becanda
Cuma mengingatkan!!!
Jngan bully aku," tulis akun R S.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved